Ahok Tetap Ingin Cerai, Hari Ini Serahkan Bukti Dugaan Kesalahan Veronica Tan

Ahok tak merubah keputusannya untuk menceraikan Veronica kendati banyak pihak meminta dirinya mengurungkan niatnya.

Ahok Tetap Ingin Cerai, Hari Ini Serahkan Bukti Dugaan Kesalahan Veronica Tan
Ahok dan Veronica Tan 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Sidang perdana gugatan cerai mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok terhadap istri, Veronica Tan, digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Rabu hari ini pasca-didaftarkan 5 Januari 2018.

Namun, Ahok tak merubah keputusannya untuk menceraikan Veronica kendati banyak pihak, termasuk keluarga besar, mengharapkan ia mengurungkan niatnya itu.

"Dari sejak saya ketemu laporan sampai hari ini belum ada perubahan keputusannya. Saya sampai hari ini belum mendapat instruksi untuk cabut gugatan," ujar kuasa hukum Ahok, Josefina Agatha Syukur, kepada Tribun, Selasa (30/1/2018).

Baca: Ahok Diminta Ampuni Kesalahan Veronica Tan Wanita yang Selama Ini Jadi Pendamping Hidupnya

Josefina menceritakan, ia bertemu dengan Ahok di tempat penahanannya, Rutan Mako Brimob Depok pada pertengahan Januari lalu.

Saat itu, ia melaporkan kepada tentang perkembangan gugatan cerai yang telah didaftarkan ke PN Jakut pada 5 Januari 2018.

Baca: Rutin Kumandangkan Azan, Bocah Ini Berharap Ayahnya Terbangun dari Koma Selama 3 Tahun

Dalam pertemuan sekitar satu jam itu, Josefina juga menyampaikan kepada Ahok tentangnya banyak pesan doa dan harapan dari masyarakat yang masuk ke telepon genggamnya.

Harapan itu di antaranya berisi agar Ahok membatalkan niatnya menceraikan Veronica Tan.

Namun, Ahok bergeming tanpa ekspresi. Mantan Bupati Belitung timur itu hanya menyampaikan terima kasih atas doa dan harapan tersebut.

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help