Kapolres Babar Cek Kendaraan dan Senpi Operasional Personil

Tak hanya, kendaraan operasional AKBP Firman, juga melakukan pengecekan puluhan pucuk Senjata Api (Senpi) milik personilnya

Kapolres Babar Cek Kendaraan dan Senpi Operasional Personil
Bangkapos / Anthoni
Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto S.Ik, Sarana dan Prasarana inventaris dinas penunjang operasional personil di halaman Mapolres, Rabu (31/1/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto S.Ik, sarana dan prasarana inventaris dinas penunjang operasional personil di halaman Mapolres, Rabu (31/1/2018).

Pada kesempatan itu, AKBP Firman didampingi Kabag Ops Kompol Sahbaini, Kasat Lantas AKP Surya Dharma S.Ik, Kasat Sabhara Iptu Edward, Kasat Binmas Iptu Nanang, Kasat Intelkam AKP Herlinarto, para Kapolsek, dan pejabat dilingkungan Polres lainnya.

Pagi itu, puluhan mobil/motor dinas anggota Polres Babar, dipampang ke depan halaman Mapolres.

Satu persatu kendaraan operasional ini, tak luput dari pemeriksaan AKBP Firman.

Tak hanya, kendaraan operasional AKBP Firman, juga melakukan pengecekan puluhan pucuk Senjata Api (Senpi) milik personilnya.

AKBP Firman mengatakan, Pemeriksaan kendaraan operasional ini dilakukan untuk melihat kesiapan personil berikut kendaraan operasional yang dipergunakan dalam menjalankan tugas di tengah-tengah masyarakat.

" Kendaraan dan senpi ini saya minta di jaga dengan baik sehingga jika sewaktu-waktu diperlukan, maka sarana dan prasarana tersebur siap dipergunakan masih dalam kondisi yang prima," ujar Firman, Rabu (31/1/2018).(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved