Lakukan Penganiayaan, Dua Pemuda Toboali Diciduk Polisi

Dua orang remaja asal Toboali diamankan oleh jajaran Polsek Toboali atas perbuatan pengeroyokan

Lakukan Penganiayaan, Dua Pemuda Toboali Diciduk Polisi
Ist/Polsek Toboali
Dua orang remaja asal Toboali kembali diamankan oleh jajaran Polsek Toboali atas perbuatan pengeroyokan yang mereka lakukan pada, Selasa (30/1/2018) malam di Kecamatan Toboali. Tersangka yang ditangkap bernama Exsel (17) warga Teladan Dalam, Kecamatan Toboali, dan Depri (20) warga jalan Mayor Munzir, Kecamatan Toboali. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Dua orang remaja asal Toboali  diamankan oleh jajaran Polsek Toboali atas perbuatan pengeroyokan yang mereka lakukan pada, Selasa (30/1/2018) malam di Kecamatan Toboali.

Tersangka yang ditangkap bernama Ex (17) warga Teladan Dalam, Kecamatan Toboali, dan Dp (20) warga jalan Mayor Munzir, Kecamatan Toboali.

Kapolsek Toboali AKP Faisal Fatsey menjelaskan kejadian terjadi berawal pada saat korban Sonia Fratama (23) warga Teladan Baru, Kecamatan Toboali hendak mengantar temanya Rivaldi pulang kerumahnya yang berada di jalan Rawa Bangun dengan sepeda motor.

"Pada saat itu pelapor lewat, dilokasi TKP pelapor dilempar batu oleh sekelompok orang karena dilempar ia sempat berhenti dan melihat siapa yang melempar, belum sempat korban bertanya kenapa dilempar ia langsung dipukuli dan dikeroyok oleh Ex dan Dp akibatnya ia mengalami luka lebam di bagian mata, wajah, bibir, kepala,"ujar Kapolsek mewakili Kapolres AKBP Bambang Kusnarianto kepada wartawan, Rabu (31/1/2018)

Usai mengeroyok, lanjut Kapolsek korban sempat diberi minuman oleh pelaku dan diantarkan pulang kerumahnya.

"Mereka melakukan itu karena mengira bahwa pelapor atau korban ini orang yang telah mengejar mereka bersama teman-temannya sebelumnya. Karena salah mereka antarkan pulang, namun atas kejadian korban melaporkan ke Polsek Toboali guna penyidikan lebih lanjut,"jelasnya

Dari laporan pengeroyokan itu, jajaran Polsek Toboali pada Selasa pukul 16.30 WIB dengan anggota Opsnal Polsek mendapat informasi keberadaan para tersangka kemudian anggota Opsnal Polsek Toboali dan di bantu Opsnal Polres menuju ke lokasi keberadaan Ex dan Dp.

"Pada pukul 17.30 Wib malam tadi berhasil ditangkap Ex dan Dp di Jalan Teladan Kecamatan Toboali dari keterangan tersangka ada satu tersangka lain yang juga ikut melakukan pengeroyokan namun saat ini tersangka yang diketahui namanya bernama Rg sudah melarikan diri,"ujarnya

Kapolsek menambahkan motif pengeroyokan dilakukan karena para tersangka mengira korban  pernah mengejar dan melempar mereka sebelumnya. Ternyata mereka salah sasaran, bukan orang yang mereka kira.

" Para tersangka mengira korban merupakan orang yang telah melempar dan mengejar mereka, ternyata salah sasaran bukan si korban," ujarnya.(*)

Penulis: Riki Pratama
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help