Partai NasDem Babel Apresiasi Tim Verifikasi Faktual

Semuanya dari DPW DPD Partai NasDem memenuhi syarat dan selesai verifikasi ini akan memasuki tahap ke dua, mempersiapkan

Partai NasDem Babel  Apresiasi Tim Verifikasi Faktual
Bangkapos/agus nuryadhyn
acara syukuran di sela-sela kegiatan verifikasi faktual di DPD Kota Pangkalpinang 

Laporan Wartawan Bangkapos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Komisi Pemilihan Umum dan Badan pengawas Pemilu melakukan verifikasi faktual di DPD Partai NasDem Kota Pangkalpinang dan NasDem Kabupaten Bangka Tengah, Rabu (31/1/2018).

Hal ini dikemukakan Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Zuristyo Firmadata, bersama Ketua Wantim DPW Partai NasDem Babel Datuk H Ramli Sutanegara, di sela kunjungan di Kantor DPD Partai NasDem Kota Pangkalpinang.

Menurut Zursityo, verifikasi faktual ini dilakukan KPU dan Bawaslu di masing-masing kabupaten/kota.
Zuristyo menyampaikan apresiasi kepada KPU dan Bawaslu yang sudah melakukan verifikasi faktual di DPW hingga DPD Partai NasDem di Bangka Belitung. Bahkan Zuristyo berharap tim verifikasi dapat bekerja dengan optimal alam melakukan tugas dan wewenangnya sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Dari verifikasi yang dilakukan, akan mendapatkan partai-partai yang berkualifikasi, kapabel dan akuntabel," ujarnya.

Zuristyo juga menginstruksi ke DPD Partai NasDem untuk menyiapkan personil yang menjadi salah satu syarat untuk diverifikasikan.

Ketua Majelis Pertimbangan DPW Partai NasDem Babel Datuk H Ramli Sutanegara juga menyampaikan apresiasi kepada KPU dan Bawaslu yang sudah menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Bahkan apresiasi juga disampaikan untuk DPW dan DPD Partai NasDem di Babel yang sudah menunjukan keseriusan untuk menata organisasi.

"Semuanya dari DPW DPD Partai NasDem memenuhi syarat dan selesai verifikasi ini akan memasuki tahap ke dua, mempersiapkan organisasi dan saksi, dalam menghaapi pilkada," ungkap Ramli Sutanegara.

Disisilain Ketua DPD Partai NasDem Bangka Tengah DR H Ibnu Saleh menyatakan kesiapan DPD Partai NasDem untuk dilakukan verifikasi.

Dimana menurut Ibnu, verifikasi faktual membawa semangat baru bagi Partai NasDem untuk memenangkan pesta demokrasi yang akan datang.

"Alhamdulillah pelaksanaan verifikasi faktual sudah dilakukan KPU dan Bawaslu Bangka Tengah. Dimana data Sipol yang kami sampaikan dapat terpenuhi, dan memenuhi syarat," ujar Ibnu.
Dalam verifikasi faktual di Kabupaten Bangka Tengah, dihadiri Sekretaris DPD Partai Nasdem Bateng Irwin Sahroni serta pengurus Partai Nasdem se Kabupaten Bangka Tengah.

Sementara itu di sela-sela Verifikasi faktual di DPD Partai NasDem Pangkalpinang dilakukan syukuran potong nasi tumpeng. (*)

Penulis: agusrya
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved