Ahok Tuding Istri Selingkuh, Kini Veronica Tan Alami Nasib yang Mengejutkan, Netizen Sampai Bereaksi

Padahal mereka sudah membina rumah tangga selama 20 tahun dan dikaruniai 3 orang anak.

Ahok Tuding Istri Selingkuh, Kini Veronica Tan Alami Nasib yang Mengejutkan, Netizen Sampai Bereaksi
Instagram
Veronica Tan 

pranz_pratama Satu kata HARIANEUN,, hati anda tdk secantik wajah anda yg akan menua,, hati anda lebih buruk dari sampah dapur,,, pak ahok itu sedang sangat butuh dukungan anda tapi apa,?? Anda hanya menambah pukulan terhadap pak ahok,,,
yullegrzhou@sarah_sianipar dengan pukulan sekeras ini dia pasti udah malu aibnya di bongkar. Dia diem kemungkinan besar aib ini bener adanya. Tapi kalu nggak gini nggak bakal lepas dianya. Sekarang kalau aja dia berani memanggul semuanya dia harus datang pas persidangan tanggal 7 atau kemungkinan besar pas Valentine perceraian ini takkan bisa dihentikan lagi bila dia tak hadir. Bila dia datang ada proses mediasi, saat itulah kalau dia sungguh-sungguh mau pertahankan pernikahannya masih ada jalan. Tapi yah itu kayaknya @veronicaabtp udah patah arang.
unique_agnesHaha..7 taon buk??veronicadelilahhhh

ve_dv88 Sdh selingkuh dr suami..eh jd pelakor juga....parah..sial banget pak Ahok dpt istri kayak loe.

yullegrzhou Kalau lihat wawancara ibu Fifi, bener @veronicabtp cheating. Parah. Ibu @veronicabtp, masih ada jalan ibu untuk pertahankan rumah tangga ibu. Lakukan dengan Iman dan perbuatan. Jangan sembunyi, keluar dan hadapilah semuanya. Mintalah ampun pada@basukibtp dan juga pada Tuhan dan maafkan segala kekurangan @basukibtp yang mungkin pernah buat ibu tersinggung. Ibu @veronicabtp masih ada waktu dan kesempatan. Datangilah ibu Fifi dan temuilah pak Ahok. Bakar dan buang semua pemberian orang itu sesuai kisah para Rasul. Ibu bila ibu berpikir akan beralih ingatlah bu orang ini pasti juga akan ragukan kesetiaan ibu padanya. Lagipula dia telah berkeluarga dan memiliki anak istri. Takkan mungkin dia akan menggantikannya dengan ibu diusia ibu kini. Bandingkan dengan @basukibtp, betapa panjang sabar beliau pada ibu, bahkan selalu menutupi kesalahan ibu sampaipada puisi cintanya terakhir menyalahkan dirinya sendiri bila ada masalah dalam rumah tangga. Ibu pikirkan,lah baik-baik. Jangan menukar emas dengan kuningan. Masih ada kesempatan ibu jangan sampai salah langkah. GBU

ervina_puiinget bu vero,, dia aj bisa menghianati klrga dan anaknya sendiri,, apa lagi bu vero nantinya kelak dia udh bosen sama ibu,, dia jg akan dgn mudah menghianati ibu.

sterwaaro Koq ibu vero gitu sich

kanda_octaviano Sedih gue

nmratela Sudah tua tapi kok bisa selingkuh? Kelihatannya juga kalem banget tapi wah.... Kalau benar, hilang simpati gua ke elu Veronika. Kasihan anak2 harus menanggung malu dan yang pasti tertekan dan berdampak buruk pada psikis mereka. Bapak di penjara ibu nya selingkuh. Semoga saja semuanya nggak benar.

banubadrika Anda tolong lepas nama BTP dibelakang nama anda. Anda tidak layak.

tiaralufi nyesel pernah ngefans sm kamu buk ibu.. ya nma nya mnusia tidak ada yg sempurna. tp drpda nyakitin org lain apa lg suami sndiri apa susah nya minta pisah dri dlu dripda hrs berpura2 sayang cinta perhatian dan ikut jdi slah 1 pendukung kgiatan suami tapi masih nutup2in n baik2 ajah dri luar itu nma nya ibu munafik. skrg pak ahok di penjara malah makin gila hbungan gelap nya. pelakor tuh ga da enak2 nya suatu saat bakal kena karma dr yg diatas buk... @veronicabtp

dandelion4168@nmratela entahlah..mgkn puber kedua kali ya

d.sumartini si julianto itu punya anak istri ga mungkin mau ninggalin anak istrinya.

Dikutip dari tribunnews.com, sebelum akhirnya memutuskan untuk menggugat cerai, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sempat memohon kepada Julianto Tio yang belakangan diketahui pria idaman lain (PIL) Veronica Tan, istrinya.

Fifi Lety Indra, adik sekaligus kuasa hukum Ahok, mengatakan, perselingkuhan yang terjadi sejak tujuh tahun lalu itu mengakibatkan kerukunan rumah tangga Ahok goyang.

Namun, baru pada 2016, Vero dan Julianto ketahuan berselingkuh.

Oleh sebab itu, Ahok bersama putra pertamannya, Nicholas Sean Purnama, secara jantan mendatangi Julianto alias Ahwa.

"Bahwa Pak Ahok dan Nicholas sudah pernah mendatangi Julianto Tio itu atau Ahwa," ungkap Fifi seusai sidang perdana gugatan cerai Ahok terhadap Vero di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (31/1) pagi.

Fifi melanjutkan, pertemuan tersebut berlangsung sebelum Ahok terjerat kasus penistaan agama.

Mereka berdua menemui Julianto di sebuah rumah sakit.

Kala itu, Julianto yang ternyata juga sudah berkeluarga, sedang mendampingi istrinya saat proses bersalin.

"Meminta kepada beliau (Ahwa) yang pada saat itu merupakan seorang Gubernur, dengan baik-baik, supaya meninggalkan istrinya (Veronica Tan) demi keutuhan keluarga masing-masing," tutur Fifi.

Meski sudah diperingatkan, Julianto secara tegas menolak permintaan Ahok.

Padahal, Ahok yang saat itu masih menjadi gubernur DKI Jakarta, memohon kepada Julianto agar menjauhi Vero.

"Dia secara gentleman datang dan memohon. Bayangkan, seorang gubernur datang dan memohon. Bayangkan, seorang gubernur loh," tegas Fifi.

"Mengingat beliau (Julianto) sudah memiliki keluarga , istri dan anak. Tapi dengan sombongnya, Julianto Tio itu menolak, bahkan terus menerus menghubungi Bu Vero, sehingga Bu Vero terus menerus berhubungan dengan beliau. Tapi itu semua terjadi beberapa tahun, sudah diminta tolong tapi masih dijalankan," beber Fifi.

Fifi juga menjelaskan bahwa Veronica Tan dalam kasus perceraian Ahok adalah korban.

Vero, kata Fifi, adalah korban dari rayuan maut dari seorang pengusaha bernama Julianto Tio.

"Dalam hal ini, Bu Vero yang jelas jadi korban si Julianto Tio ini dengan rayuan mautnya," ucapnya.

"Bukti dari Julianto terus mengejar-ngejar Vero kami punya dan sudah kami berikan," tambah Fifi.

Hubungan gelap antara Vero dengan Julianto Tio yang berlangsung selama tujuh tahun akhirnya benar-benar dilihat sendiri oleh Fifi.

Pada 12 November 2017, Fifi memposting di instagram pribadinya sedang menghadiri sebuah acara pernikahan di Singapura.

Ketika itu pula Fifi melihat Veronica dan Julianto sedang bersama.

Sebelumnya, dia dan pihak keluarga sama sekali tidak mengerti apa hubungan keduanya. Baru ketika pertemuan itu, Fifi mengerti adanya pertemanan 'spesial' selama tujuh tahun.

Tribun pernah mencoba mengkonfirmasi kepada Julianto Tio soal kedekatannya dengan Veronica Tan.

Namun demikian, sambungan telepon dibiarkan begitu saja, alias tidak diangkat.

Begitupun saat dicoba konfirmasi melalui pesan singkat dan aplikasi WhatsApp, tidak ada jawaban.

Penulis: Alza Munzi
Editor: Alza Munzi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help