Di Samsat Pangkalpinang Cukup 2 Menit Bayar Pajak

Pembayar pajak kendaraan di Pangkalpinang khususnya pajak kendaraan 1 tahun tidak perlu risau menunggu lama saat melakukan pembayaran

Di Samsat Pangkalpinang Cukup 2 Menit Bayar Pajak
Bangka Pos / Deddy Marjaya
Peresmian ruang khusus pembayaran pajak kendaraan 1 tahun di UPT Samsat Pangkalpinang Kamis (1/2/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Pembayar pajak kendaraan di Pangkalpinang khususnya pajak kendaraan 1 tahun tidak perlu risau menunggu lama saat melakukan pembayaran.

Pasalnya cukup dengan waktu 2 menit saja semua urusan sudah terselesaikan di loket khusus pembayaran pajak kendaraan 1 tahun.

Loket khusus ini berisi seluru elemen mulai dari pegawai samsat, anggota Ditlantas, bank dan Jasa Raharja,
Loket diresmikan Kamis (1/2/2018) oleh Kasubdit Reg Ident Ditlantas Polda Kepulauan Bangka Belitung AKBP Andreas dan Kasi Pajak Dispenda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Herwanita ditandai dengan pengguntingan pita.

"Ini bagian dan upaya kita memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat terutama wajib pajak yang ingin membayar pajak kendaraanya sehingga memangkas waktu," kata AKBP Andreas P yang mewakili Dirlantas Kombes (Pol) Dwi Asmoro

Sementara itu Herwanita berharap dengan pelayan cepat ini semakin menggugah pemilik pajak untuk rajin mmebayar pajak tepat waktu.

Sebab terkadang masyarakat memiliki keterbatasan waktu yang berakibat tertunggaknya pajak mereka.

"Yah harapannya pembayaran pajak kendaraan bisa terus meningkat karena cepatnya pelayanan yang diberikan seperti ruang khusus ini target kita 5 menit ternyata bisa 2 menit selesia tadi," kata Herwanita.(*)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved