Kapolda Akan Bedah Rumah dan Cek Pengobatan Gratis di Tempilang

Selain baksos dan pasar murah, Kapolda juga akan melakukan bedah rumah secara simbolis dan melihat langsung proses pengobatan

Kapolda Akan Bedah Rumah dan Cek Pengobatan Gratis di Tempilang
Bangkapos / Anthoni
Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto S.Ik, Sarana dan Prasarana inventaris dinas penunjang operasional personil di halaman Mapolres, Rabu (31/1/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Selain Bakti Sosial (Baksos), Kapolda Bangka Belitung, Brigjen (Pol) Syaiful Zachri, juga di jadwalkan menghadiri, acara bedah rumah dan pengobatan gratis di Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat, Jumat (2//2/2018) besok.

Dalam kunjungan kerja nya ke Tempilang, Jendral bintang satu itu di jadwalkan melakukan peletakan batu pertama dan perbaikan secara simbolis rumah yang akan dibedah.

Mantan Wakapolda Sumatera Selatan itu juga rencananya akan meninjau langsung prosesi pengobatan gratis yang dihadiri masyarakat Tempilang.

" Selain baksos dan pasar murah, Kapolda juga akan melakukan bedah rumah secara simbolis dan melihat langsung proses pengobatan gratis," ujar Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto S.Ik, Kamis (1/2/2018).(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved