Ketum KONI Babel: Bukan Mosi Tidak Percaya Tapi Hanya Pernyataan Sikap

Ketua Umum KONI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Elfandi mengatakan kisruh di KONI Babar bukan mosi tidak percaya, tapi merupakan pernyataan sikap.

Ketum KONI Babel: Bukan Mosi Tidak Percaya Tapi Hanya Pernyataan Sikap
Bangkapos/Zulkodri
Pimpinan sidang Musorprov, Syahrudin ketika menyerahkan palu persidangan kepada Ketua Umum KONI Babel terpilih, Elfandi MA 

Laporan Wartawan Bangka Pos Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ketua Umum KONI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Elfandi mengatakan, apa yang dilakukan pengcab-pengcab olahraga ke Kepengurusan KONI Bangka Barat Periode 2018-2021, bukan mosi tidak percaya, tapi merupakan pernyataan sikap.

"Apa yang disampaikan itu bukan mosi tidak percaya, tapi sebagai bentuk pernyataan sikap. Permasalahan yang terjadi bukanlah masalah prinsip, jadi kami sudah beri saran agar ada mediasi," ujar Elfandi kepada bangkapos.com Kamis (1/2/2018).

Dikatakan Elfandi, KONI Babel minta ke Pengurus KONI Bangka Barat agar masalah yang terjadi bisa diselesaikan dalam minggu ini.

"Dalam Dua minggu ini agar sudah ada penyelesaian, kasihan para atlit, karena di 2018 ini ada porprov di Bangka Tengah," ujarnya

Kabid Humas dan Informatika KONI Bangka Barat Rudi Fitrianto mengatakan, pengurus KONI Bangka Barat sudah berkunjung dan bertemu dengan Ketum KONI Provinsi dan jajarannya.

"Hasil pertemuannya bahwa kalau sampai terjadi Musorkablub, maka kepengurusan KONI Bangka Barat yang diakui KONI Provinsi tetap kepengurusan KONI Ketua Andri," ujar Rudi.(*)

Penulis: riyadi
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved