PAN dan PKPI Dinyatakan Penuhi Syarat Verifikasi Parpol KPU Babar

Setelah PKS, PDIP dan Demokrat, PAN dan PKPI sore ini juga dipastikan lolos verifikasi. Jadi lima parpol yang diverifikasi ini statusnya

PAN dan PKPI Dinyatakan Penuhi Syarat Verifikasi Parpol KPU Babar
Ist
Verifikasi Komisioner KPU ke DPD PKPI Babar 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- PAN dan PKPI, susul PKS, PDIP dan Demokrat, yang telah lebih dulu dinyatakan Memenuhi Syarat (MS), verifikasi kepengurusan keanggotaan Partai Politik (Parpol) calon peserta pemilu tahun 2019 yang dilakukan KPU Bangka Barat, Rabu (1/2/2018)

Verifikasi kedua partai tersebut berlangsung di DPD masing-masing dihadiri, ketua pengurus dan anggota parpol keduannya.

Ketua KPU Bangka Barat Martono, hari terakhir verifikasi faktual lima Parpol PKS, PDIP, Demokrat, PAN dan PKPI lolos verifikasi dan dipastikan melenggang ke Pemilu 2019 mendatang.

" Setelah PKS, PDIP dan Demokrat, PAN dan PKPI sore ini juga dipastikan lolos verifikasi. Jadi lima parpol yang diverifikasi ini statusnya Memenuhi Syarat (MS)," ujar Martono, Kamis (1/2/2018)

Lebih lanjut di katakan Martono, dari 16 Parpol yang mendaftar, 15 diantaranya sudah Memenuhi Syarat (MS), sementara 1 diantaranya berstatus Belum Memenuhi Syarat (BMS).

" 15 parpol sudah berstatus MS, dan 1 masih berstatus BMS. Dan besok Parpol yang masih dinyatakan BMS akan mulai melalukan perbaikan. Kalau kemarin kami yang datang ke mereka, kalau perbaikan nanti mereka yang datang ke KPU beserta anggota yang akan di verifikasi," kata Martono.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help