Sun Hotel Mou dengan BNN Kota Pangkalpinang

Sun Hotel Pangkalpinang melakukan Mou dengan Badan narkotikan Nasional (BNN) Kota Pangkalpinang Kamis (1/2/2018).

Sun Hotel Mou dengan BNN Kota Pangkalpinang
Bangka Pos/ Deddy Marjaya
Kepala BNN Kota Pangkalpinang AKBP Iklas Gunawan dan GM Sun Hotel Pangkalpinang menandatangani Mou komitmen bersih dari narkoba Kamis (1/2/2018). 

Laporan Wartawan Bangka Pos Deddy Marjaya

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Sun Hotel Pangkalpinang melakukan MoU dengan Badan narkotikan Nasional (BNN) Kota Pangkalpinang Kamis (1/2/2018).

Penandatanganan MoU berisi tentang komitmen jajaran manajemen Hotel Sun dalam rangka menjadikan jajaran pegawai mereka bersih dari narkoba.

"Ada 30 karyawan kami dan berkomitmenm sejak berdiri bersih dari narkoba, manajemen tidak segan-segan menindak atau memberhentikan pegawai yang kedapat terlibat narkoba," kata Vivi GM Sun Hotel

Sementara itu Kepala BNN Kota Pangkalpinang AKBP Iklas Gunawan mengatakan Sun Hotel menjadi hotel pertama di Provinsi Kepulaaun Bangka Belitung yang melakukan mou dan berkomitmen bersih dari narkoba bagi jajarannya.
tentu diharapkan hal ini juga diikuti oleh hotel-hotel lain terutama hotel di Kota Pangkalpinang.

" Sun Hotel yang pertama melakukan Mou berkomitmen bersih dari narkoba," kata Iklas Gunawan.

Iklas Gunawan menambahkan ada 18.000 orang lebih yang menjadi pengguna narkoba di Provisi Kepulauan Bangka Belitung.

Hal ini cukup memprihatinkan dan harus jadi perhatian bersama. Sebab jika tidak ditangani dan ditindak tegas dikhawatirkan akan terus berkembang dan meningkat pengguna

'" Perlu dicatat tidak ada satu profesipun di Indonesia yang bebas dari narkoba termasuk kami dari kepolisian sehingga komitmen pimpinan seperti di Sun Hotel harus diikuti oleh yang lainnya," kata AKBP Iklas Gunawan.(*)

Penulis: deddy_marjaya
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help