Veronica Korban Bujuk Rayu Julianto Tio, Pernah Dipergoki Hingga Ahok Lakukan Ini

Nama 'teman baik' Veronica Tan akhirnya disebutkan oleh adik Ahok Fifi Letty Indra.'Teman baik' itu bernama Julianto Tio, seorang pengusaha

Veronica Korban Bujuk Rayu Julianto Tio, Pernah Dipergoki Hingga Ahok Lakukan Ini
Kolase
Ahok, pria diduga selingkuhan, dan Veronica Tan 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Nama 'teman baik' Veronica Tan akhirnya disebutkan oleh adik sekaligus kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Fifi Letty Indra.

'Teman baik' itu bernama Julianto Tio, seorang pengusaha. Nama itu sempat disebut-sebut dan ramai di media sosial, setelah surat cerai dari Ahok kepada istrinya beredar. Fifi pun membenarkan hal itu.

"Iya, selama ini hanya disebut di media sosial. Teman baik Bu Vero itu Julianto Tio," ungkap Fifi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (31/1/2018).

Yulianto, sepengetahuan Fifi, adalah teman dari adik Veronica Tan di Amerika Serikat. Mengenai hubungan lainnya, Fifi enggan menjelaskan.

Nama Julianto Tio diketahui sempat beredar usai pemberian surat cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Julianto Tio memiliki kantor yang tidak jauh dari rumah Veronica Tan, sekitar tiga kilometer.

"Intinya ada good friend yang namanya Julianto Tio yang terus menerus menganggu, dan akhirnya Pak Ahok merelakan saja," kata Vero di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (31/1/2018).

1. Berlangsung 7 Tahun

Ia menyadari, membeberkan hal ini sama saja membongkar aib kakak kandungnya sendiri. Namun,hal itu terpaksa ia lakukan, karena muncul berbagai macam spekulasi yang menyebabkan fitnah kepada Ahok terkait politik.

"Sebetulnya, seperti yang sudah kami jelaskan tadi di awal, bahwa ini adalah masalah keluarga. Bahwa sebenarnya tak enak kalau saya tak mau sampaikan apa pun ke publik, karena ini masalah pribadi ya," ujarnya.

Halaman
1234
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved