Walau Kapolda Tak Hadir, Warga Ramai Hadiri Pasar Murah dan Pengobatan Gratis di Tempilang

Kapolda Bangka Belitung, Brigjen (Pol) Syaiful Zachri, urung menghadiri Bhakti Sosial dan Pasar Murah di Kecamatan Tempilang

Walau Kapolda Tak Hadir, Warga Ramai Hadiri Pasar Murah dan Pengobatan Gratis di Tempilang
Bangka Pos / Anthoni
Wakapolda Bangka Belitung Kombes (Pol) Tantan Sulistiayana saat meninjau pasar murah dan pengobatan gratis di Kecamatan Tempilang 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kapolda Bangka Belitung, Brigjen (Pol) Syaiful Zachri, urung menghadiri Bhakti Sosial (Baksos) dan Pasar Murah yang berlangsung di Kecamatan Tempilang, Kabupaten Bangka Barat, Jumat (2/1/2018) hari ini.

Kedati demikian, kegiatan yang diwakili oleh Wakapolda Bangka Belitung, Kombes (Pol) Tantan Sulistiayana berjalan sukses.

Hadir juga dalam kegiatan bakti sosial tersebut, Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, Dandim 0413 Bangka Letkol Arm Rizki Budianto, Sekda Babar Yunan Helmi, Kabag Ops Kompol Sahbaini, Kapolsek Tempilang Ipda Astrian Tomi, Camat Tempilang Masran dan tokoh masyarakat setempat.

Tantan mengatakan kegiatan pasar murah dan pengobatan gratis ini guna Mensejahtekan masyarakat dan mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Tempilang.

Pelayanan kesehatan ini diberikan secara gratis kepada masyarakat untuk sekedar mengecek ataupun memperoleh pengobatan.

" Ini sebagai bentuk kepedulian dan sinergitas jajaran kepolisian dan pemerintah dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif. Selain pasar murah, hari ini kami juga membuka pelayanan dan pengobatan gratis," ujar Tantan dalam sambutannya, Jumat (2/2/2018) siang

Kehadiran pasar murah dan pengobatan gratis itu menyita perhatian masyarakat. Mereka berbondong-bondong menyambangi tenda-tenda pasar murah dan pengobatan gratis.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved