Advetorial

Umroh Bersama Anak, Molen Doakan Masyarakat Pangkalpinang di Tanah Suci

Mohon doa seperadik semua, saya dalam beberapa minggu ini belum ke Pangkalpinang. Mohon doakan semoga ibadah kami di sini diberi kelancaran, Ammin

Umroh Bersama Anak, Molen Doakan Masyarakat Pangkalpinang di Tanah Suci
ist
Molen bersama anak-anak saat berada di Tanah Suci Mekah untuk menjalankan ibadah umroh 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Jelang penetapan Calon Walikota Pangkalpinang 12 Februari 2018 mendatang, banyak cara yang dilakukan kandidat untuk menarik simpatik masyarakat. Mulai dari tebar pesona program, silaturahmi, hingga aktif berkunjung ke masyarakat yang tengah tertimpa musibah.

Lalu dimana keberadaan sosok Molen yang selama ini dekat dengan masyarakat? Ya, tak banyak masyarakat tahu, pria bernama lengkap H Maulan Aklil ternyata sudah sepekan ini tengah fokus menjalankan ibadah umroh bersama anak dan keluarganya.

Molen bersama keluarganya saat akan berangkat ke Tanah Suci Mekah
Molen bersama keluarganya saat akan berangkat ke Tanah Suci Mekah (ist)

Keberadaan Molen di tanah suci pun diperkuat dari foto yang dikirim salah satu keluarganya, ke Tim Media SMS (Senyum Molen Sopian). Tampak Molen bersama tiga dari empat anaknya berfoto dengan latar Kabah di sekitar Masjidil Haram.

"Di tengah kesibukan untuk Pangkalpinang menang, saya ke tanah suci untuk mendoakan yang terbaik bagi kota kelahiran saya dan masyarakat Pangkalpinang. Mohon doa seperadik semua, saya dalam beberapa minggu ini belum ke Pangkalpinang. Mohon doakan semoga ibadah kami di sini diberi kelancaran, Ammin," tulis Molen di postingan facebook.

molen umroh
molen umroh (ist)

Sementara itu, Ketua Tim Media SMS, Rudy Syahwani membenarkan saat ini Molen bersama anak dan keluarganya tengah berada di Tanah Suci.

"Ya betul, bang Molen sedang melaksanakan ibadah Umroh bersama keluarganya. Beliau berangkat ke tanah suci 25 Januari dan pulang ke tanah air 8 Februari 2018," kata Rudy Syahwani saat dihubungi, Sabtu (3/2) siang.

Menurutnya, disaat Molen Khusyu menjalankan ibadah Umroh, Tim SMS lebih memperkuat konsolidasi internal. Untuk itu, pihaknya meminta maaf kepada masyarakat yang selama ini bertanya keberadaan Molen, meminta doa semoga dilancarkan selama berada di tanah suci, dan pulang ke tanah air dalam kondisi sehat walafiat bersama anak dan keluarganya. (Adv/Tim Media SMS)

Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help