Ungkap Ivan Pergi ke Alam Gaib, Sidarta Klarifikasi Pernyataannya

Yang penting bagi pihaknya yang bersangkutan sudah di temukan dalam keadaan selamat dan semoga ke depan

Ungkap Ivan Pergi ke Alam Gaib, Sidarta Klarifikasi Pernyataannya
Bangkapos / Anthoni
Sidarta Gautama 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kepala Sat Pol PP, Linmas, Pennggulangan Bencana dan Damkar Bangka Barat Sidarta Gautama, mengklarifikasi pernyataan dirinya yang sebelumnya menyebutkan Ivan Firdaus (42) selama sebulan menghilang, pergi ke alam gaib.

Menurut Sidarta, dalam hal ini pihaknya tidak bermaksud menyadarkan opini kepada suatu hal yang tidak atau belum tentu di buktikan kebenarannya.

namun dalam hal ini pihaknya berpijak kepada tupoksi pekerjaan yaitu mencari Ifan yang sempat dilaporkan hilang tersebut.

Sementara perkara atau isu yang berada di luar tupoksi, pihaknya tidak bisa berkomentar lebih jauh, sebab bukan ranah pihaknya.

Yang penting bagi pihaknya yang bersangkutan sudah di temukan dalam keadaan selamat dan semoga ke depan tidak ada lagi kejadian-kejadian seperti ini.

" Pasca di temukan yang bersangkutan di bawa ke puskesmas untuk mendapat perawatan karena keliatan kelelahan dengan kondisi pakaian yang sudah lusuh. menanggapi info yang beredar tentang kemana yang bersangkutan menghilang slama ini, info yang beredar memang seperti itu, tapi kami tidak dapat menyandarkan opini kepada sesuatu yang belum bisa di buktikan kebenarannya," ujar Sidarta meluruskan statemen dirinya tadi malam, Sabtu (3/2/2018) siang.

Diberitakan sebelumnya Sidarta Gautama mengatakan, kepada dirinya Ivan mengaku selama sebulan menghilang dirinya pergi ke alam gaib.

Namun saat ditanya, dimana ia mendapat pakaian tersebut, Ivan mengaku mendapat pakaian tersebut dari pondok warga.

" Kalau pengakuan yang bersangkutan selama sebulan ini dia pergi ke alam gaib. Tapi saya tanya dimana dapat baju itu, katanya di pondok warga. Makanya saya dan tim sempat bingung juga tadi," ujar Sidarta kepada bangkapos.com, Jumat (2/2/2018) malam.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved