Wow! Kisah Romantisme Dilan Habiskan 1000 Tiket Perhari di Bangka

Pengelola BES Cinema, Robert mengatakan bahwa film ini menduduki rating teratas. Sebanyak 1000 lebih tiket laku terjual dalam satu hari

Wow! Kisah Romantisme Dilan Habiskan 1000 Tiket Perhari di Bangka
Bangkapos/Adelina
Pengunjung antre untuk mendapatkan tiket nonton Dilan di Bes Cinema Bangka, Jumat 2 Februari 2018 

Laporan Wartawan Bangka Pos,  Ira Kurniati

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Sebanyak 1.000 tiket film Dilan 1990 berhasil terjual setiap harinya sejak dirilis 25 Januari 2018. Antusiasme penonton yang tinggi membuat pihak BES Cinema Bangka menambah teater untuk menayangkan kisah cinta Dilan dan Milea. 

Film yang diangkat dari novel romantis terlaris Pidi Baiq ini memang tengah digandrungi generasi milenial Mulai dari pelajar sampai mahasiswa, rela mengantre utuk menonton film bergenre drama ini. 

Tak ayal, di Bioskop BES Cinema film ini masih menjadi primadona, dibandingkan film-film lainnya yang pernah tayang.

Pengelola BES Cinema, Robert mengatakan bahwa film ini menduduki rating teratas. 

"Sebanyak 1000 lebih tiket laku terjual dalam satu hari," ujarnya.

Robert menyebutkan, jam tayang yang paling diburu penonton yaitu, kisaran pukul 16.00 WIB hingga 20.00 WIB.

Film Dilan 1990 mengangkat kisah nyata yang disutradai Fajar Bustomi. Tokoh utama yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla ini berkisah tentang kisah Dilan yang mengejar cinta Milea, pujaan hatinya di SMA 20 Bandung.

Sosok Dilan yang sederhana dan kerap memberikan hal-hal unik, mampu membuat Milea jatuh hati setelah memutuskan hubungannya dengan Beni.

Secara garis besar, cerita film ini tidak jauh berbeda dengan novel aslinya. Penggemar novel Dilan akan melihat secara langsung bagaimana Dilan mengucapkan kata-kata ajaibnya seperti "Jangan rindu, Berat. Kamu nggak akan kuat, biar aku saja" sambil memegang gagang telepon umum dengan muka yang cool.

Tidak hanya itu, penonton juga akan menyaksikan betapa tersipunya Milea saat Dilan menulis surat, "Selamat ulang tahun Milea. Ini hadiah untukmu, cuma TTS. Tapi sudah kuisi semua. Aku sayang kamu, aku tidak mau kamu pusing karena harus mengisinya." Penonton pun tiba-tiba seolah menjadi Milea yang tersipu juga.

Hampir semua adegan Dilan dan Milea, membuat penonton baper.  Karenanya tak heran jika kisah cinta romantis dua sejoli ini, rela membuat penonton antre untuk menyaksikannya. (q6)

Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help