Liga Italia

Banyak Peluang dan Dominasi Pertandingan, Inter Milan Tak Mampu Pertahankan Keunggulan

Pada sepanjang pertandingan, Inter Milan sedikit lebih mendominasi laga tapi tak mampu memetik kemenangan.

Banyak Peluang dan Dominasi Pertandingan, Inter Milan Tak Mampu Pertahankan Keunggulan
MARCO BERTORELLO / AFP
Striker Inter Milan, Eder Citadin Martins (23), saat berduel dengan pemain Crotone, Noe Dussenne, dalam pertandingan Liga Italia 2017-2018 di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Italia, pada Sabtu (3/2/3028). 

BANGKAPOS.COM - Inter Milan bermain imbang 1-1 saat menjamu Crotone dalam laga pekan ke-23 Liga Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (3/2/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Pada sepanjang pertandingan, Inter Milan sedikit lebih mendominasi laga dengan memiliki 60 persen penguasaan bola.

Inter Milan juga memiliki jumlah peluang lebih banyak, terutama di babak kedua, dengan melepaskan sembilan tembakan yang empat di antaranya tepat sasaran.

Sedangkan Crotone juga mampu memberikan perlawanan sengit dengan menciptakan delapan peluang dengan tiga shots on target.

Baca: Kemenangan Real Madrid Sirna Gara-gara Gol Telat Mantan Pemain AC Milan

Inter Milan berhasil membuka keran gol pada pertandingan ini pada menit ke-23 melalui tandukan striker Eder Citadin Martins.

Berawal dari umpan tendangan penjuru Marcelo Brozovic, bola berhasil ditanduk oleh Eder dan bersarang di gawang Crotone.

Bola hasil tandukan Eder itu sebenarnya sempat membentur kapala Davide Faraoni dan membuat kiper Alex Cordaz kesulitan untuk mengantisipasi arah bola.

Jelang jeda, Inter Milan memiliki peluang untuk menggandakan kedudukan melalui percobaan dari Dalbert Henrique pada menit ke-44.

Namun, sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti dari Dalbert tidak mengarah ke gawang Crotone dan membuat keunggulan 1-0 Inter Milan bertahan hingga jeda.

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved