Dana DL DPRD Babel 2018 Naik Dibanding Tahun 2017

Semuanya anggaran DL atau SPPD pakai APBD, tidak ada dari pihak luar. Kecuali kegiatan partai masing-masing anggota dewan itu sendiri

Dana DL DPRD Babel 2018 Naik Dibanding Tahun 2017
net
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Hendra

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Anggaran perjalanan dinas luar kota anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung tahun 2018 mengalami kenaikan dibandingkan dengan tahun 2017 lalu.

Sekwan DPRD Babel, Saifuddin kepada harian ini, Senin, (5/2/2018) mengatakan bahwa jadwal perjalanan dinas tersebut sudah diatur dan sesuai dengan jadwal yang ada di Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Babel.

“Untuk tahun ini mengalami kenaikan. Totalnya Rp 46 miliar. Sedangkan tahun lalu (2017--red) anggaran DL dewan Rp 37 miliar,” ujar Saifuddin.

Terkait dengan anggaran, dijelaskan Saifuddin bahwa seluruh anggaran perjalanan dinas tersebut menggunakan dana APBD. Tidak ada dalam perjalanan dinas tersebut menggunakan dana pihak ketiga atau sponsor.

“Semuanya anggaran DL atau SPPD pakai APBD, tidak ada dari pihak luar. Kecuali kegiatan partai masing-masing anggota dewan itu sendiri,” kata Saifuddin. (*)

Penulis: Hendra
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help