Hari Ini Tim dari KONI Babar Mulai Verifikasi, Seleksi Atlet untuk Berlaga di Porprov 2018

KONI Bangka Barat, mulai melakukan verifikasi cabor untuk seleksi atlet dan pelatih yang nanti akab berlaga di Porprov 2018

Hari Ini Tim dari KONI Babar Mulai Verifikasi, Seleksi Atlet untuk Berlaga di Porprov 2018
ist
Logo KONI (Istimewa) 

Laporan Wartawan Bangka Pos Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- KONI Bangka Barat, mulai hari ini Senin (5/2/2018), melakukan verifikasi cabor untuk seleksi atlet dan pelatih yang nanti akan berlaga di Porprov 2018 di Bangka Tengah.

Sesuai jadwal akan dilakulan pemanggilan para pengcab, untuk mengajukan proposal kegiatan cabor demi mempersiapkan semua kegiatan di 2018.

Di antara program yang saat ini dilakukan, yakni mempersiapkan atlet dan pelatih yang akan berlaga di Porprov 2018 di Kabupaten Bangka Tengah.

"Dalam verifikasi dan seleksi ini nanti akan diketahui mana yang TC (training center) di tempat dan mana yang sudah TC berjalan," ujar Ketua Tim Verifikasi untuk Seleksi Atlet dan Pelatih di KONI Bangka Barat, Dovi Rico

kepada bangkapos.com Minggu (4/2/2018) malam Dalam sehari verifikasinya secara umum, untuk tiga proposal dari 22 pengcab.

KONI Bangka Barat berharap semua pengcab sudah mempersiapkan atlet dan pelatihnya, karena KONI Bangka Barat sudah mempersiapkan semua keperluan untuk para pengcab berlaga di Porprov 2018 nanti.(*)

Penulis: riyadi
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help