Kapolres Babar Jenguk Personil yang Diserang Demam Berdarah

Bripka Al Suheri Anggota Polsek Muntok terkulai setelah didiagnosa penyakit Demam Berdarah (DBD).

Kapolres Babar Jenguk Personil yang Diserang Demam Berdarah
ist
Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto S.Ik, menjenguk personilnya Bripka Al Suheri yang tengah menjalani perawatan di RSUD Sejiran Setason, Minggu (4/2/2018) kemarin 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kapolres Bangka Barat, AKBP Firman Andreanto S.Ik, menjenguk personilnya Bripka Al Suheri yang tengah menjalani perawatan di RSUD Sejiran Setason, Minggu (4/2/2018) kemarin.

Bripka Al Suheri Anggota Polsek Muntok terkulai setelah didiagnosa penyakit Demam Berdarah (DBD). Pada kesempatan itu, Kapolres didampingi Kabag Ops Kompol Sahbaini, Kasat Reskrim AKP Elpiadi, Kasat Intelkam AKP Herlinarto, dan Kasat Sabhara Iptu Edward.

Kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian serta perhatian dirinya sebagai pimpinan tertinggi di lingkungan Polres Bangka Barat. Selain itu, sebagai bentuk motivasi dan penyemangat personil agar dapat menjalankan tugas seperti biasa.

" Semoga segera diberi kesehatan dan tetap tabah menjalani cobaan ini. Kami hanya bisa memberikan motivasi dan juga berdoa agar segera diberi kesembuhan untuk Bripka Al Suheri agar bisa kembali bertugas kembali," harap AKBP Firman, Senin (5/2/2018).

Pada kesempatan itu, AKBP Firman juga meminta personilnya senantiasa merawat dan menjaga kesehatan dimana pun bertugas. Sebab menurutnya, kesehatan menjadi bagian terpenting dalam hidup.

" Saya minta ke anggota, agar selalu memperhatikan kesehatan saat bertugas. Termasuk menjaga lingkungan dan kebersihan sekitar. Jangan terlalu diporsir jika memang kondisi tubuh tidak memungkinkan," imbuhnya.

Caption -- Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto S.Ik, menjenguk personilnya Bripka Al Suheri yang tengah menjalani perawatan di RSUD Sejiran Setason, Minggu (4/2/2018) kemarin ist

Penulis: Antoni Ramli
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved