Tahun 2017, Biaya Perjalanan Dinas Dilingkungan Setda Babel Habiskan Rp 6,1 miliar

Kepala Biro Umum Setda Pemprov Babel, Ellyana mengatakan dana perjalanan dinas dalam dan luar daerah tahun 2017 sebesar Rp 6,1 miliar

Tahun 2017, Biaya Perjalanan Dinas Dilingkungan Setda Babel Habiskan Rp 6,1 miliar
Bangka Pos / Krisyanidayati
Kepala Biro Umum Setda Pemprov Babel, Ellyana. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Krisyanidayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kepala Biro Umum Setda Pemprov Babel, Ellyana mengatakan dana perjalanan dinas dalam dan luar daerah tahun 2017 sebesar Rp 6,1 miliar yang diperuntukkan bagi seluruh pejabat dan staf di lingkungan setda Babel.

"Tahun lalu anggaran perjalanan dinas untuk di setda Rp 6,6 Miliar, masih sisa Rp 543 juta," kata Ellyana, Senin (5/2/2018).

Lanjutnya, anggaran perjalanan dinas dilingkungan setda Babel dipergunakan oleh gubernur, Wakil Gubernur, Sekda, Asisten, Staf Ahli, kepala biro dan lainnya.

"Ini untuk ratusan orang, kita enggak pisahkan berapa gub, wagub atau sekda. Selama satu tahun itu anggaran kita untuk perjalanan dinas dalam dan luar daerah," tambahnya.

Terpisah, Kasubbag Perjalanan Dinas Biro Umum Setda Pemprov Babel, Herman Naviar merinci anggaran perjalanan dinas setda tahun 2017 yaitu dalam daerah Rp 1,6 Miliar, dan luar Babel Rp 5 Miliar.

"Dalam daerah ini masih di Provinsi tahun lalu anggaran kita Rp 1,6 miliar, untuk luar daerah ke Jakarta dan lainnya itu Rp 5 miliar," tambahnya. (*)

Penulis: krisyanidayati
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved