Warga Lapor Anak Sekolah yang Sering Nongkrong di Warkop

Saat didatangi polisi, ketiga pelajar tersebut mengakui jika mereka keluar dan nongkrong saat jam sekolah berlangsung.

Warga Lapor Anak Sekolah yang Sering Nongkrong di Warkop
ist
Sejumlah pelajar yang tengah asyik nongkrong saat jam sekolah, diamankan tim gabungan Polsek Muntok dan Sat Sabhara Polres Bangka Barat, Senin (5/2/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kapolsek Muntok Iptu Chandra Wijaya mengungkapkan, diamankannya tiga pelajar SMA yang nongkrong saat jam sekolah, berawal dari laporan masyarakat yang kerap melihat mereka nongkrong di sejumlah warkop di kota Muntok.

Informasi tersebut kemudian ditindaklanjuti tim gabungan Polsek Muntok dan Sat Sabhara Polres Bangka Barat, Senin (5/2/2018) yang mendapati tiga pelajar tersebut tengah asik internetan dan nongkrong di warkop kawasan pasar Muntok.

Saat didatangi polisi, ketiga pelajar tersebut mengakui jika mereka keluar dan nongkrong saat jam sekolah berlangsung.

" Awalnya kami dapat info dari masyarakat kalau sejumlah pelajar sering bolos dan nongkrong dari salah satu warkop di kawasan pasar Muntok. Setelah dicek ternyata benar. Kami mendapati tiga pelajar yang sedang bolos dan nongkrong di warkop," ujar Chandra mewakili Kapolres AKBP Firman Andreanto, S.Ik, Senin (5/2/2018).

Lebih lanjut dikatakan Chandra, ketiga pelajar tersebut diberikan pengarahan serta dikembalikan ke sekolah masing-masing untuk diberi pembinaan.

" Setelah kami data, kami beri arahan mereka pun dikembalikan dan dibina ke sekolah masing-masing," ujarnya.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved