Disebut Rebut Istri Orang, Begini Tanggapan Artis Billy Syahputra

Saya sebenarnya ngga pernah mau komentar soal masalah yang ngga penting. Ini bukan ranah saya, tapi memang menyangkut saya

Disebut Rebut Istri Orang,  Begini Tanggapan Artis Billy Syahputra
KOLASE Tribunkaltim
Hilda Vitria Khan - Billy Syahputra 

BANGKAPOS.COM-- - Dua tahun menjalani bahtera rumah tangga, rumah tangga artis peran Kriss Hatta (29) dan Hilda Vitria Khan di ambang perceraian.

Rumah tangga Kriss dan Hilda pun rupanya terdapat konflik orang ketiga.

Nama presenter dan artis peran Billy Syahputra pun terseret.

Billy diduga menjadi Pria Idaman Lain (PIL) dan selingkuh dengan Hilda.

Namun, justru Hilda melaporkan Kriss ke Polda Metro Jaya September 2017 lalu. Hilda menganggap ucapan Kriss yang mengatakan sudah menikahinya adalah sebuah kebohongan.

Hilda pun merasa namanya sudah dicemarkan dan difitnah oleh Kriss, dengan mengumumkan info yang tidak benar bahwa mereka sudah menikah.

Kriss Hatta
Kriss Hatta (Instagram)

Sedang Billy dikabarkan belakangan ini tengah dekat dengan Hilda. Tidak hanya itu, Billy juga dikabarkan sudah tinggal satu rumah dengan Hilda, di saat kekasihnya itu pergi dari rumah Kriss sejak Juni 2017.

Ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018) Billy tidak mau berkomentar banyak seputar urusan kekasihnya itu.

"Saya sebenarnya ngga pernah mau komentar soal masalah yang ngga penting. Ini bukan ranah saya, tapi memang menyangkut saya," kata Billy Syahputra.

Banyak komentar yang menyebutkan bahwa Billy pun menjadi lelaki yang merebut istri orang. Tetapi adik kandung presenter dan artis peran Olga Syahputra itu tidak mau ambil pusing.

"Orang di luar sana bilang ini itu. Tapi bang Billy tidak pernah mau nanggepin," ungkapnya.

Mantan kekasih Susan Sameh itu mengatakan bahwa kebenaran akan terungkap dalam permasalahan Hilda dan Kriss, mengenai permasalahan rumah tangga mereka.

"Intinya kejahatan, kebohongan, dan kebenaran akan terungkap. Jadi kita lihat nanti," ucapnya.

Lanjut Billy, ia menegaskan tidak mau menjadi orang jahat atau menjadi perusak rumah tangga orang lain, karena rasa cinta dan sayangnya kepada Hilda.

"Bang Billy ngga mau komentar panjang lebar. Intinya Tuhan maha adil dan siapa yang bohong akan terungkap," ujar Billy Syahputra.(*)

Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved