Advertorial

Pensiun, Edison Pamit dan Harapkan Pendidikan Pangkalpinang Lebih Baik

Drs. Edison Taher resmi meletakkan jabatannya sebagai Kepala Dinas Pendidikan Pangkalpinang per 1 Februari 2018

Pensiun, Edison Pamit dan Harapkan Pendidikan Pangkalpinang Lebih Baik
Perwakilan Guru ketika menyerahkan lukisan karikatur kepada kepala Dinas Pendidikan, Drs Edison Taher yang pensiun 1 Februari 2018 

BANGKAPOS.COM, PANGKALPINANG - Drs. Edison Taher resmi meletakkan jabatannya sebagai Kepala Dinas Pendidikan Pangkalpinang per 1 Februari lalu setelah pensiun di usia 60 tahun.

Sebagian besar karirnya di dunia birokrasi Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang, dihabiskan sebagai orang nomor satu di dunia Pendidikan Ibukota Bangka Belitung (Babel) selama 14 tahun terakhir.

Banyak pengalaman yang diakuinya telah ia lalui kala menjabat Kepala Dinas Pendidikan, hingga akhirnya menutup karir di pemerintahan awal bulan lalu.

Edison yang saat ini juga tercatat sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Pangkalpinang yang akan menjadi pasangan Prof. H. Saparudin,MT.PhD itu pun, mengungkapkan terima kasihnya atas kepercayaan publik kepada dirinya selama menjadi Kepala Dinas Pendidikan Pangkalpinang.

"Saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Pangkalpinang atas kepercayaannya kepada saya untuk membangun pendidikan Pangkalpinang selama ini," ujarnya, Selasa (6/2/2018) siang.

Selain itu, kepercayaan yang  diberikan Pemkot Pangkalpinang sejak era Zulkarnain Karim sebagai Walikota periode 2003-2008 hingga akhirnya, mantan Kepala Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Pangkalpinang atau yang dulu akrab dikenal STM, tetap dipercaya pada era Zulkarnain Karim di periode kedua serta Walikota saat ini yakni Irwansyah, disebutnya menjadi motivasinya untuk terus memberikan sumbangsih terbaiknya untuk Pangkalpinang.

"Saya anggap itu sebagai bentuk kepercayaan mereka (Walikota,red) kepada saya. Tentunya juga disertai dengan tanggung jawab yang saya emban. Dan Alhamdulillah, kepercayaan itu saya usahakan dengan beberapa program dan gagasan yang saya kira dapat membuat pendidikan Pangkalpinang disegani di level nasional maupun internasional yang kita inginkan," terangnya.

Edison melanjutkan bahwa, dirinya juga menyimpan harapan agar pendidikan Pangkalpinang dapat terus berkembang dan menorehkan berbagai prestasi.

"Saya waktu itu sudah berpesan kepada teman-teman di Dinas Pendidikan untuk memberikan dedikasi terbaik untuk pendidikan Pangkalpinang. Tentu saya berharap yang terbaik untuk itu semua," tutupnya.(Advertorial)

Editor: zulkodri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved