Wilayah Kondusif dan Aman Polres Babar Gelar Syukuran

Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto S.ik, komitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Bumi Sejiran Setason.

Wilayah Kondusif dan Aman Polres Babar Gelar Syukuran
ist
Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto S.ik, disela-sela syukuran jajaran Polres Bangka Barat, Selasa (6/2/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto S.ik, komitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Bumi Sejiran Setason.
Hal ini diungkapkan AKBP Firman, disela-sela syukuran jajaran Polres Bangka Barat, Selasa (6/2/2018).

Syukuran dihadiri Wakapolres Kompol Siswo Dwi Nugroho, Kabag Ops Kompol Sahbaini, Para Kabag, Kasat serta Kapolsek jajaran.

Sebelum Syukuran terjaganya ketentraman dan kondusifitas masyarakat Bangka Barat, AKBP Firman lebih dulu mengajak personilnya sholat Dzuhur berjamaah di Mushola Ar Rahman Mapolres.

Syukuran ditandai pemotongan nasi tumpeng secara simbolis oleh AKBP Firman yang selanjutnya dibagikan kepada personilnya.

" Syukuran ini sebagai bentuk rasa syukur kami, karena sampai detik ini keamanan dan ketentraman masyarakat Bumi sejiran setason terus terjaga. Untuk itu kedepan kami komit memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar AKBP Firman, Selasa (6/2/2018)

Selain komit memberikan pelayanan terbaik, pada kesempatan itu AKBP Firman juga meminta personilnya meningkatkan dedikasi dan loyalitas bekerja.

Firman juga meminta sinergitas dan kekompakan personilnya selalu terjaga.

" Pada kesempatan ini saya harap dedikasi dan loyalitas anggota kian ditingkatkan. Selain itu terus jaga sinergitas dan kekompakan dilingkungan kerja," harapnya.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved