Video

Video : Keluarga Senang Lamalinta Kembali Dengan Selamat

Keluarga Lamalinta merasa senang ayah mereka sudah kembali dengan selamat dan dapat berkumpul bersama keluarga.

Laporan Wartawan Bangkapos, Agus Nuryadhyn

BANGKAPOS.COM, PANGKALPINANG-- Keluarga Lamalinta merasa senang ayah mereka  sudah kembali dengan selamat dan dapat berkumpul bersama keluarga.

Sebelumnya keluarga terutama isteri Lamalinta merasa khawatir terhadap suaminya lantaran selama 16 hari, melaut belum pulang ke rumah.

Saat melakukan pencarian anak dan menantu dan warga sempat mencari di sekitar Pulau Panjang, Pulau Ketawai. Namun saat itu angin dan gelombang besar sehingga perahu nelayan tidak ada yang berani untuk melaut.

Salah satu menantu Lamalinta, Jeni mengemukakan mereka merasa khawatir karena sudah 16 hari tidak pulang. Padahal biasanya saat melaut, paling lama 7 hari sudah datang.

"Kami merasa keluarga merasa khawatir karena angin kencang dan gelombang besar. apalagi sudah 16 hari tidak pulang," ungkap Jeni yang juga merasa senang, karena ayah mertuanya ini sudah kembali berkumpul bersama anak, menantu dan cucu.

Terlebih isteri Lamalinta, saat suaminya belum pulang, merasa khawatir. Bahkan Lamalinta, bersama isteri dan anak cucu menikmati makanan khas Buton.(*)

Penulis: agusrya
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help