ADVERTORIAL

Gandhi: Dukungan untuk Udin-Edison hingga ke Akar Rumput

DPC PPP Kota Pangkalpinang sudah mempersiapkan desain pemenangan untuk pasangan Udin-Edison.

Gandhi: Dukungan untuk Udin-Edison hingga ke Akar Rumput
Istimewa
Ketua DPC PPP Pangkalpinang, Depati Amir Gandhi 

BANGKAPOS.COM - Sejak pasangan Udin-Edison dideklarasikan sebagai Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pangkalpinang pada Pilkada 2018, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Pangkalpinang sudah mulai memanaskan mesin partai hingga sampai tingkat ranting.

Ketua DPC PPP Kota Pangkalpinang Depati Amir Gandhi mengatakan, secara umum PPP sudah mempersiapkan desain pemenangan untuk pasangan Udin-Edison.

Depati Amir Gandhi mengatakan, pihaknya sangat menyadari bahwa setiap pasangan calon Walikota Pangkalpinang memiliki karakter dan persepsi di mata masyarakat.

"Kita sadar betul potensi dan figur yang dimiliki oleh pasangan ini (Udin-Edison,red) diatas rata-rata pasangan lainnya. Selain itu pasangan Udin-Edison relatif mudah merekrut relawan," ujarnya, Selasa (6/2/2018).

Lanjutnya, kemanapun pasangan ini hadir selalu menjadi magnet bagi masyarakat Kota Pangkalpinang.

"Kita juga sudah melakukan konsolidasi internal sampai sosialisasi kandidat sudah rampung di internal warga PPP di Kota Pangkalpinang," sebutnya.

Secara khusus kata Gandhi, di PPP bersama teman-teman dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) optimis strategi pemenangan Udin-Edison menjangkau sampai ke akar rumput.

"Saat ini kita sedang memetakan peran perjuangan masing-masing kelompok relawan. Kita akui banyak sekali tokoh-tokoh masyarakat dan tim-tim relawan yang sudah terbentuk," tegasnya.

Gandhi menambahkan, PPP menganggap kelebihan ini adalah anugrah. Betapa tidak, ditengah apatisme demokrasi, masih banyak warga yang peduli akan kemajuan Kota Pangkalpinang melalui figur calon yang diusung PPP dan Gerindra ini.

"Insya Allah saat ini mesin politik PPP standby, bisa kita klik untuk bergerak. Bahkan kalau Pilkada dilaksanakan hari ini, kita optimis pasangan kita jauh lebih unggul. Bagaimanapun warga Pangkalpinang sadar bahwa Kota Pangkalpinang yang kita cintai bersama ini harus kita rawat bersama, karena Pangkalpinang harus lebih baik," tutupnya. (ADVERTORIAL/TIM SUKSES)

Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved