Kadisperindag Ngaku Sering Ingatkan Pengembang soal Kerusakan Pasar Sehat Kelapa

Saya sudah sering ingatkan dan tegur mereka (kontraktor-red) agar selesaikan mana yang kurang-kurang dan rusak itu. Tapi hanya janji

Kadisperindag Ngaku Sering Ingatkan Pengembang soal Kerusakan Pasar Sehat Kelapa
Bangka Pos / Anthoni
Puing-puing dan sampah yang berserakan di pasar sehat Kelapa, Kabupaten Bangka Barat 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kepala Disperindagkop Kabupaten Bangka Barat, Muhammad Zakaria, nampak kesal setelah mendapat temuan dan informasi kerusakan pasar sehat Kelapa, Kabupaten Bangka Barat.

Sebab menurut Zakaria, dirinya telah berulang kali mengingatkan pihak pengembang yang beralamat di kota Pangkalpinang itu, agar menyelesaikan kekurangan dan kerusakan yang sebelum rampung.

Namun di akui Zakaria, pihak pengembang tak pernah mengindahkan intruksi pihaknya. Bahkan hanya mengumbar janji-janji menyelesaikan kekurangan dan kerusakan sebelum-sebelumnya.

" Saya sudah sering ingatkan dan tegur mereka (kontraktor-red) agar selesaikan mana yang kurang-kurang dan rusak itu. Tapi hanya janji-janji saja untuk menyelesaikan kekurangan dan kerusakan itu. Bahkan Saya datang ke sana saja mereka tidak ada," ujar Zakaria di ruang kerjanya, Kamis (8/12/2018).

Menurut Zakaria pembangunan pasar sehat Kelapa tersebut menghabiskan biaya sebesar Rp 1.258.502.000 dari anggaran DAK tahun 2017 lalu.(*)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved