Persiapan Porprov 2018, Koni Babar Panggil 5 Pengcab

Pemanggilan terhadap 20 pengcab, hari ini memasuki hari kedua, satu hari lima pengcab

Persiapan Porprov 2018, Koni Babar Panggil 5 Pengcab
ist
VERIFIKASI -- Tim Verifikasi, Seleksi dari KONI Kabupaten Bangka Barat KONI Bangka Barat, Senin (5/2/2018), melakukan verifikasi, seleksi atlet dan pelatih dari setiap pengurus cabor yang nanti akan berlaga di Porprov 2018 di Bangka Tengah. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riyadi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ketum KONI Kabupaten Bangka Barat Andri menegaskan, semua pengcab olahraga kemarin ada lima yang dipanggil untuk penjelasan tentang kegiatan Porprov V 2018.

"Kemarin yang dipanggil ada lima pengcab, saya katakan semua hadir, meskipun sempat ada satu pengcab yang tertunda kehadirannya tapi satu pengcab ini lalu berkomunikasi dengan tim verifikasi, seleksi, pihak pengcab tersebut mengatakan tetap hadir," ujar Andri kepada bangkapos.com Kamis (9/2/2018).

Pemanggilan terhadap 20 pengcab, hari ini memasuki hari kedua, satu hari lima pengcab.
Dari 20 pengcab yang dipanggil diharapkan hadir semua, untuk mendapatkan penjelasan soal segala kebutuhan, kelengkapan atlet yang akan berlaga di Porprov V tahun 2018 di Kabupaten Bangka Tengah.

Dikatakan Andri, yang dimaksud semua hadir, adalah pengcab yang dipanggil hari Rabu (8/2/2018), yang dipanggil ada lima pengcab.
Untuk pengcab lainnya, dipanggil sesuai jadwal yang telah ditetapkan di hari berikutnya.

Penulis: riyadi
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help