Sakit, Anggota DPRD Bangka Sukidi Tamis Dijenguk Bupati

Bupati Bangka H. Tarmizi Saat melakukan natak kampung ke Kecamatan Mendobarat, Kamis (8/2/18)

Sakit, Anggota DPRD Bangka Sukidi Tamis Dijenguk Bupati
Bangka Pos / Edwardi
Bupati Bangka Tarmizi melakukan natak kampung di Desa Kace sambil menjenguk anggota DPRD Bangka H Sukidi Tamis yang sakit dan baru selesai menjalani operasi di Jakarta 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA –- Bupati Bangka H. Tarmizi Saat melakukan natak kampung ke Kecamatan Mendobarat, Kamis (8/2/18).

Tarmizi melakukan natak kampung di Desa Kace sambil menjenguk  anggota DPRD Bangka H Sukidi Tamis yang sakit dan baru selesai menjalani operasi di Jakarta.

"Mohon maaf baru bisa datang hari ini menjenguk, sekaligus bersilaturahmi karena minggu kemarin tidak sempat hadir di acara resepsi anak, semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warohmah," doa Tarmizi.

Dikatakannya sebagai pemimpin sudah sepantasnya mengunjungi dan melihat langsung kondisi masyarakat, jika tidak berbenturan dengan kegiatan lainnya.

"Acara banyak, kebetulan satu arah, jadi menyempatkan diri untuk datang menjenguk kawan, apalagi sebagai wakil rakyat, jadi sudah selayaknya kita saling memberi support dan dukungan,  semoga cepat sembuh dan dapat beraktivitas kembali seperti biasa," harapnya.

Ditambahkannya, Pemkab Bangka terus memberikan pelayanan dan perlindungan sosial untuk masyarakat.

"Kita terus tingkatkan pelayanan, terutama bidang kesehatan dan lainnya, apalagi ada warga yang sedang kesusahan, harus cepat kita tolong dan bantu," ujarnya.

Dikatakannya, pelayanan publik di Kabupaten Bangka harus dapat dirasakan dan dinikmati oleh masyarakat.

"Kita Pemkab Bangka ini, apalagi sebagai bupati, saya ingin terus memberikan pelayanan terbaik bagi warga saya, apalagi yang menderita sakit, silahkan informasikan kepada saya, akan kita tindak lanjuti, dan layani dengan baik," tukasnya.(*)

Penulis: edwardi
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved