Home »

Lokal

» Bangka

Yayasan BPJ Peduli Bagikan 170 Paket Sembako Imlek di Desa Pemali

Mudah mudahan dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat, terutama masyarakat Tionghoa yang akan merayakan Imlek

Yayasan BPJ Peduli Bagikan 170 Paket Sembako Imlek di Desa Pemali
Ist
Pendiri Yayasan BPJ Peduli, Bambang Patijaya menyerahkan bantuan paket Sembako Imlek, Rabu (7/2/2018) malam 

BANGKAPOS.COM--Ratusan warga kurang mampu di Desa Pemali Kecamatan Pemali menerima pembagian Paket Sembako Imlek dari Yayasan BPJ Peduli, Rabu (7/2/2018) malam di Kelenteng Amal Kekal Pemali.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pendiri Yayasan BPJ Peduli, Bambang Patijaya kepada sesama dan lingkungan.

Kegiatan ini sendiri merupakan salah satu rangkaian bhakti sosial Yayasan BPJ Peduli yang digelar di 7 kabupaten dan kota di provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Kaket sembako imlek
Paket sembako imlek (Ist)

Pada kesempatan tersebut pendiri Yayasan BPJ Peduli Bambang Patijaya ikut turun langsung membagikan paket Sembako tersebut kepada warga yang berhak menerimanya.

"Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak khususnya masyarakat desa pemali dan sekitarnya atas antusiasnya dalam mengikuti kegiatan Bhakti Sosial ini. Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat dan membantu meringankan sedikit beban mereka. Karena dalam hidup, kita harus saling membantu antar sesama," imbuh Bambang Patijaya.

Ia menjelaskan kegiatan Baksos Pembagian paket Sembako Imlek ini sendiri sebagai bentuk kepedulian dari Yayasan BPJ Peduli untuk berkontribusi pada masyarakat Tionghoa yang tinggal di seputaran Simpang Pemali.

Baksos ini bekerja sama dengan Klenteng Amal Kekal, membagikan 170 paket Sembako Imlek yang terdiri dari Beras 10kg, Indomie 1 dus, Sirup Marjan, Minyak Goreng dan Gula.

"Mudah mudahan dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat, terutama masyarakat Tionghoa yang akan merayakan Imlek dalam waktu dekat ini," imbuh Bambang.

Kegiatan baksos seperti ini akan secara rutin dilaksanakan secara bergiliran di 7 Kabupaten Kota se Babel.

Dalam waktu dekat ini tepatnya tanggal 11 Februari 2018 nanti Yayasan BPJ Peduli akan melaksanakan Baksos pengobatan gratis untuk masyarakat Bangka Barat yang difokuskan di Mentok.(*)

Penulis: Iwan Satriawan
Editor: Iwan Satriawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help