Bisa Ditiru, 8 Bekal Makan Ruben Onsu dan Thalia Ini Sangat Menggugah Selera

Banyak yang terinspirasi dengan menu dan cara Sarwendah mengemas bekal. Hampir setiap hari Sarwendah membuatkan bekal untuk Ruben atau Thalia.

Bisa Ditiru, 8 Bekal Makan Ruben Onsu dan Thalia Ini Sangat Menggugah Selera
TribunStyle/Kolase
Bekal Sarwendah untuk Ruben Onsu dan Thalia 

BANGKAPOS.COM-- Wanita yang cantik, baik, pintar memasak adalah istri idaman.

Nah kayanya Ruben Onsu beruntung banget nih bisa dapetin istri idaman banyak orang.

Sarwendah merupakan artis cantik yang pintar masak loh.

//

Sarwendah bahkan membuka online shop Resep Sarwendah yang berjualan makanan.

Pasti terbukti lezat kan masakan dari ibu satu anak ini?

Juga beberapa kali Sarwendah mengunggah foto bekal yang dibuat untuk Thalia dan Ruben.

Bentuknya yang lucu-lucu sangat menggugah selera netizen yang melihat foto tersebut.

Bukan hanya untuk Thalia yang dibuat lucu, bekal sang saumi juga tak kalah lucu loh.

Menu yang dibuat juga beraneka ragam dan selalu berganti.

Banyak yang terinspirasi dengan menu dan cara Sarwendah mengemas bekal.

Hampir setiap hari Sarwendah membuatkan bekal untuk Ruben atau Thalia.

Ini dia tujuh bento yang dibuat Sarwendah untuk anak dan suaminya dilansir TribunStyle.com dari akun Instagram @sarwendah29 ini.

1. Sushi

sarwendah29
instagram.com/sarwendah29

Sarwendah sekaligus buat 2 sushi loh disini, dikasih hiasan wajah lagi.

Didalamnya ada nasi dan tumis daging dengan sayurnya tumis jagung dan tauge.

2. Lucu Banget

sarwendah29
instagram.com/sarwendah29

Nasi dalam bekal Sarwendah selalu dibentuk dan dihias dengan nori yang dipotong sedemikian rupa.

Kaya ada sosok bapak dan anak ya nasi yang dibuat Sarwendah untuk Ruben?

Lauknya juga sangat sederhana, tapi tetap terlihat menggiurkan loh.

3. Menu Sederhana

sarwendah29
instagram.com/sarwendah29

Meski dengan menu sederhana semur tahu ketang, telur balado dan bihun goreng.

Tapi penataannya yang apik membuat bekal ini tetap menggugah selera ya.

Bukan hanya nasinya yang dibentuk, tapi kentangnya juga dipotong seperti bintang.

4. Mie Ayam

sarwendah29
instagram.com/sarwendah29

Menu yang satu ini nggak pakai nasi ya, tapi tetap bisa ditata tuh sama Ibu dari Thalia ini.

Mie ayam kampung, ayamnya aja ada dua macam yang ditumis dan di kukus aja.

Psst, katanya ini dibuat sesuai request Ruben loh, idaman banget kan bisa bikin yang suami mau.

5. Lumba- Lumba

sarwendah29
instagram.com/sarwendah29

Bekal ini untuk Thalia ya pasti, karena bentuknya yang imut, lucu banget deh.

Nasinya dibentuk lumba-lumba, wortel juga dibentuk beraneka ragam suapa menarik.

Telur dadar digulung sedemikian rupa biar cukup di bawah lumba-lumbanya nih.

6. Kelinci

Ini dia bentuk yang kedua, kelinci dengan nasi putih.

Bekal ini kata Sarwendah untuk Ruben dan Thalia loh.

7. Bento Ayah

sarwendah29
instagram.com/sarwendah29

Bentuknya tidak terlalu anak-anak seperti dua bekal sebelumnya ya.

Nasinya berbetuk biasa, namun dihiasi potongan rumput laut yang bikin lucu.

8. Nasi Uduk

sarwendah29
instagram.com/sarwendah29

Ini bekal terbaru Sarwendah di 2018, sedangkan yang sebelumnya 2017 ya.

Nasi uduknya dibuat bentuk beruang lengkap potongan norinya.

Kering kentang dibuat seperti rambut dari beruang ya.

Siapa yang pengen buat bekal seperti Sarwendah ini? Tapi mau makannya sayang gak ya, kan buatnya susah. (TribunStyle.com/Asytari Fauziah)

Editor: khamelia
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved