HUT BTN ke-68, Siap Menyongsong Era Digitalisasi Bank

Peringatan HUT ke-68 Bank Tabungan Negara (BTN) di Kantor Cabang Pangkalpinang berlangsung meriah

HUT BTN ke-68, Siap Menyongsong Era Digitalisasi Bank
Bangkapos/Khamelia
Kemeriahan HUT BTN ke-68 berlangsung di kantor cabang BTN Pangkalpinang, Jumat (9/2/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Khamelia

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Peringatan HUT ke-68 Bank Tabungan Negara (BTN) di Kantor Cabang Pangkalpinang berlangsung meriah. Acara yang berlangsung, Jumat (9/2/2018) dihadiri jajaran pimpinan, manajemen BTN, relasi serta perwakilan nasabah.

Pimpinan BTN Pangkalpinang, Chris Setyawan menuturkan, rasa syukur dipanjatkan atas eksistensi BTN hingga berusia 68 tahun. 

Ia mengatakan, perbankan saat ini telah siap menyongsong era digitalisasi banking.

"Kita patut bersyukur, termasuk juga harus instropeksi diri untuk terus meningkatkan pelayanan. Sekarang kita sudah berada di era transformasi digitalisasi bank, BTN sudah masuk ke era digitalisasi, dibuktikan pada tahun 2017 BTN banyak mendapatkan penghargaan nasional dan internasional," kata Chris.

Ia menjelaskan, teknologi aplikasi dalam perbankan dinamakan dengan digital banking yang merupakan layanan perbankan dengan memanfaatkan teknologi digital untuk memenuhi kebutuhan nasabah demi mewujudkan ekonomi digital.

"Digital banking yang telah berkembang sampai saat ini yaitu seperti ATM, internet banking, mobile banking, video banking, phone banking, dan SMS banking," ujarnya.

Secara nasional, rangkaian HUT BTN dikemas dalam tema BTN Family Day,  Minggu, 11 Februari 2018, yakni menampilkan hiburan dari artis-artis ibukota seperti Raisa, RAN, Jenita Janet, Chaplin, Congrock Semarang, Desta Hesti dan Vincen Vitrop.

"Acara puncak HUT BTN ini berupa funwalk berhadiah grandprize mobil, motor serta puluhan hadiah menarik lainnya," kata Chris.

Buka rekening dapat cashback

BTN Cabang Pangkalpinang menghadirkan program menarik, nasabah yang melakukan pembukaan rekening tabungan BTN Batara akan mendapatkan benefit bebas setoran awal dan cashback Rp 68, dan dikreditkan ke rekening tabungan BTN Batara atas nama nasabah.

"Program BTN Yuk Nabung ini berlaku di seluruh outlet Bank BTN sampai dengan 31 Maret 2018," kata Chris.

Penulis: khamelia
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved