Advetorial

Gerindra Kuatkan Mesin Partai Menangkan Udin-Edison

Yang jelas dengan adanya partai koalisi dan relawan Gerindra tidak akan bekerja sendiri

Gerindra Kuatkan Mesin Partai Menangkan Udin-Edison
ist
Achmad Subari 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Dengan mengoptimalkan mesin partai sampai ke tingkat ranting, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia raya (Gerindra) Kota Pangkalpinang menyatakan siap akan memenangkan pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota pada Pilwako 2018.

"Kita akan optimalkan fungsi dari sayap-sayap kita seperti Tunas Indonesia Raya (Tidar), Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) dan Perempuan Indonesia Raya (Pira) serta simpatisan dan ander bow lainnya untuk memenangkan paslon yang kita usung," ujar Ketua DPC Partai Gerindra Kota Pangkalpinang, Achmad Subari, Sabtu (10/2/2018).

Kemudian dirinya menyebutkan, selain mengoptimalkan fungsi kader dan organisasi sayap partai Gerindra, pihaknya juga menegaskan siap berkoordinasi dengan partai koalisi, yakni Partai Persatuan Pembangunan (PPP) agar paslon yang mereka usung menang dalam pilwako 2018.

"Yang jelas dengan adanya partai koalisi dan relawan Gerindra tidak akan bekerja sendiri, akan tetapi kita akan lebih mengutamakan bersinergi dalam memenangkan Udin-Edison agar Pangkalpinang Jadi Lebih Baik," ungkapnya.

Selanjutnya Achmad Subari menyampaikan, dengan penuh keyakinan paslon yang diusung Gerindra pasti akan memenangkan Pilwako 2018.

"Kita yakin akan memenangkan Udin-Edison dalam pilwako 2018, selebihnya adalah Tuhan yang menentukan," tukasnya. (Advetorial)

Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved