BangkaPos/
Home »

Seleb

» Gosipi

Maharnya Kurang, Vicky Prasetyo Masih Punya Utang Pada Angel Lelga

Vicky Prasetyo berhutang mahar menikah dengan Angel Lelga, yang harus dilunasinya usai pernikahan.

Maharnya Kurang, Vicky Prasetyo Masih Punya Utang Pada Angel Lelga
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Vicky Prasetyo resmi menikahi Angel lelga dengan ijab kabul di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (9/2/2018). Vicky menikahi Angel Lelga dengan mas kawin perhiasan emas 20 gram, berlian 5,29 karat, uang tunai Rp. 9.022.018, dan seperangkat alat sholat. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Dibalik kelancaran ijab qobul acara akad nikah artis peran Angel Lelga (33), dengan presenter Vicky Prasetyo (33), ternyata masih menyisakan kekurangan berupa utang mahar nikah dari Vicky.

Sebelum ijab qobul dimulai, Vicky mengatakan ia memberikan surat Ar rahman yang berisikan 78 ayat sebagai mahar pernikahannya dengan Angel.

Ia juga membacakan surat Ar rahman tersebut sebelum ijab qobul. Tetapi, Vicky hanya membacakan 13 ayat saja, sehingga ia kurang 65 ayat lagi.

Baca: Ngotot Tak Pernah Nikahi Kriss Hatta, Hilda Fitria Khan Sampai Lakukan Ini Demi Billy Syahputra

Edy Herwanto, penghulu dari KUA Sawah Besar mengatakan bahwa Vicky berhutang mahar menikah dengan Angel, yang harus dilunasinya usai pernikahan.

"Iya berhutang. Itu bisa dibaca setelah ada waktu diselesai acara bisa dilanjut lagi," kata Edy Herwanto usai acara akad nikah Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, di Masjid Istiqlal, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (9/2/2018).

"Itu boleh dan memang sudah ada komitmen. Jadi sekarang dibaca separo dulu nanti selebihya dilanjut nanti dibaca semuanya. Boleh begitu. Sekarang dibaca separo nanti di ruangan atau di rumah dibaca lagi," tambahnya.

Baca: Ternyata Veronica Tan Awalnya Tak Mau Menikah dengan Ahok, tapi Karena Ini Akhirnya Dia Luluh

Edy menambahkan, sebelum acara akad digelar, ia mengakui bahwa Vicky sudah menjelaskan bahwa ia hanya membacakan 13 ayat saja.

"Sudah ada komunikasi jadi bacanya cuma 13 ayat. Enggak satu surat tapi 13 ayat," ucap Edy Herwanto.

Halaman
12
Editor: fitriadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help