Malam Pamit Walikota Pangkalpinang Bareng Group WA 'Ngopi', Terkumpul 49,1 Juta Dana Bantuan

Setelah sukses mengelar kegiatan temu akbar sekaligus kegiatan sosial beberapa waktu lalu.Group WhatsApp "Ngopi" kembali mengelar kegiatan serupa

Malam Pamit Walikota Pangkalpinang Bareng Group WA 'Ngopi', Terkumpul 49,1 Juta Dana Bantuan
Bangka Pos/ Zulkodri
Malam pamit, M Irwansyah yang mengundurkan diri menjadi walikota dengan Group WA Ngopi sekaligus penggalangan dana untuk tiga orang anak yang sakit terkena tumor dan kanker, Jumat (9/2/2018) 

Laporan wartawan Bangka Pos, Zulkodri

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Setelah sukses mengelar kegiatan temu akbar sekaligus melakukan kegiatan sosial beberapa waktu lalu.
Group WhatsApp (WA) "Ngopi" kembali mengelar kegiatan serupa di Rumah Residen Kota Pangkalpinang, Jumat (9/2/2018) malam.

Istimewanya selain menggelar temu akbar group WA "Ngopi" serta penggalangan dana. Malam tersebut, juga malam keakraban sekaligus malam pisah pamit dengan Muhammad Irwansyah selaku Walikota Pangkalpinang yang telah mengundurkan diri dan maju sebagai calon wakil Gubernur di Sumatera Selatan.

Obrolan demi obrolan sekaligus kesan maupun pesan disampaikan sejumlah anggota WA "Ngopi" mengenai kepemimpinan Irwansyah selama di Pangkalpinang. Tidak sedikit pula yang membuat lelucon sehingga menambah suasana keakraban satu sama lain.

Heliyuda yang tergabung dalam Group WA " Ngopi" yang juga Selaku Direktur Bank Syariah Babel mengakui Irwansyah merupakan sosok pemimpin muda yang memiliki keberanian luar biasa. Dirinya tidak segan-segan menyebut Irwansyah sebagai High karakter dan High Brand.

Malam pamit, M Irwansyah yang mengundurkan diri menjadi walikota dengan Group WA Ngopi sekaligus penggalangan dana untuk tiga orang anak yang sakit terkena tumor dan kanker, Jumat (9/2/2018)
Malam pamit, M Irwansyah yang mengundurkan diri menjadi walikota dengan Group WA Ngopi sekaligus penggalangan dana untuk tiga orang anak yang sakit terkena tumor dan kanker, Jumat (9/2/2018) (ist)

" Irwansyah ini walau umurnya masih muda tetapi beliau sangat berani. Beliau juga pemimpin berprestasi. Serta tidak segan-segan silaturahmi dan mau belajar. Kalau soal kepuasan dalam memimpin Pangkalpinang, semua itu punya ukuran dan penilaian masing-masing. Saya pribadi menyatakan beliau termasuk sukses memimpin Pangkalpinang yang tidak ada gejolak, dan tenang," ujar Heliyuda.

Hal yang sama dikatakan oleh Tokoh pemuda lainnya, Wirstha Firdaus, Ahmadsyah Mirzan dan Nico Plamonia, Doni Golput dan Bustami. Mereka sepakat Irwansyah merupakan sosok yang low Profile walaupun terkadang semangat mudanya masih kelihatan dengan terobosan-terobosannya.

" Kita bangga punya pemimpin muda yang melebarkan sayapnya. Kita dukung beliau untuk melanjutkan cita-citanya," ujar Ahmadsyah Mirzan

" Kalau gabung di Group "Ngopi" ini pak, kita yang sudah tua ini, jiwanya kembali muda, karena ada ingel-ingel (Bercanda-red)," tambah Bujang Alu Alu yang langsung disambut tawa diiringi tepuk tangan undangan yang hadir malam itu.

Perlu diketahui didalam group "Ngopi" lanjut Tomo jumlah anggotanya ada sekitar 225 orang. Semua itu terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, pejabat, ASN, Ormas, LSM, pimpinan Media Massa, wartawan hingga tukang parkir tergabung dalam group "Ngopi".

Halaman
12
Penulis: zulkodri
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help