Ribuan Tiket Jalan Sehat Gebyar Rupiah untuk Negeri BI Ludes

Ribuan tiket jalan sehat Gebyar Rupiah Untuk Negeri Bank Indonesia perwakilan Bangka Belitung yang dipusatkan di lapangan Gelora Muntok

Ribuan Tiket Jalan Sehat Gebyar Rupiah untuk Negeri BI Ludes
ist
Banner jalan sehat Gebyar Rupiah Untuk Negeri Bank Indonesia perwakilan Bangka Belitung yang dipusatkan di lapangan Gelora Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Minggu (11/2/2018) besok 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ribuan tiket jalan sehat Gebyar Rupiah Untuk Negeri Bank Indonesia perwakilan Bangka Belitung yang dipusatkan di lapangan Gelora Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Minggu (11/2/2018) besok, nyaris ludes.

Dari 1.400 tiket event bertabur doorprize ini, masih tersisa kurang lebih 100 tiket, yang rencananya dibagikan esok pagi. Selain jalan sehat, event juga disemarakkan dengan kuis Cepat, Cermat, Cerdas (3C) tentang ke Banksentralan.

Kuis tersebut memperlombakan kategori, umum (mahasiswa, pegawai, dewasa) dan pelajar (SMU/SMK sederajat) yang menyajikan hadiah jutaan rupiah.

Ketua Event Organezer (EO) jalan sehat Gebyar Rupiah Untuk Negeri Bank Indonesia perwakilan Bangka Belitung Fatonah, mengatakan tiket bisa diperoleh di Radio Duta Muntok Bangka Barat secara gratis.

Selain di radio duta, tiket juga disebar ke sekolah-sekolah yang ada di kota Muntok.

"Alhamdulillah ya antusiasme warga sangat tinggi. Dari 1400 tiket yang kami sebar paling tersisa 100 tiket yang rencananya akan kami bagikan besok. Untuk tiket bisa diperoleh di radio Duta dan tidak dipungut biaya," ujar Fatonah, Sabtu (10/2/2018).

Penulis: Antoni Ramli
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help