Digerebek Pol PP, Penyanyi ini Ngaku Dinikah Siri PNS dengan Mas Kawin 100 Ribu

Pasangan yang diciduk ini sama-sama punya dua orang anak ini berlangsung di sebuah kamar kos di Desa

Digerebek Pol PP, Penyanyi ini Ngaku Dinikah Siri PNS dengan Mas Kawin 100 Ribu
Kompas.com
Ilustrasi: Pasangan bukan suami istri digerebek 

BANGKAPOS.COM--Kasus nikah siri yang dilakukan suami yang memiliki istri atau istri yang sudah bersuami sudah sering terjadi.

Kasusnya ada yang bisa diselesaikan dengan cara kekeluargaan, adapula yang berlanjut ke proses hukum.

Seperti kasus yang terjadi baru baru ini yang melibatkan pasangan yang sudah berkeluarga.

Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ) Sumenep, Madura mengamankan pesangan lain jenis yang salah satunya berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Pasangan yang diciduk ini sama-sama punya dua orang anak ini berlangsung di sebuah kamar kos di Desa Babbalan, Kecamatan Batuan, Sumenep, Madura, Minggu dini hari (11/2/2018).

Pasangan selingkuh yang berhasil digaruk yakni, Jony (37) Warga Desa Kasengan, Kecamatan Manding, Sumenep, PNS Kecamatan Manding dengan Ririn (29) penyanyi dangdut warga Desa Kertasada, Kecamatan Kalianget, Sumenep.

Awal mula penggerebekan itu atas laporan Dewi ( istri Jony ) kepada Satpol PP jika dia sudah lama mendapatkan kabar kalau suaminya berselingkuh dengan seorang penyanyi.

Sehingga ia pun berinisiatif untuk mengintai keberadaan suaminya saat pergi ke kantor dan pada saat keluar rumah pada waktu libur kerja suaminya.

Hingga pada suatu saat Dewi mendapatkan info akurat tentang keberadaan suaminya di sebuah tempat kos di Desa Babbalan sedang bersama perempuan selingkuhannya.

Maka, pada Sabtu malam, Dewi segera melaporkan keberadaan suaminya ke Satpol PP dan diteruskan dengan penyelidikan yang dilakukan petugas Satpol PP.

Setelah dipastikan benar keberadaannya, maka sekitar pukul 03.00 Wib.

Halaman
123
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help