Gelar Baksos, Tim PDI Perjuangan Sosialisasi Pasangan Mulya ke Masyarakat Mendo Barat

Tim PDI Perjuangan untuk pemenangan pasangan Mulya (Mulkan-Syahbudin), calon bupati dan wakil Bupati Bangka mengadakan bakti sosial

Gelar Baksos, Tim PDI Perjuangan Sosialisasi Pasangan Mulya ke Masyarakat Mendo Barat
Ist
Tim koalisi pemenangan pasangan Mulya (Mulkan-Syahbudin) mengadakan bakti sosial di Kecamatan Mendo Barat, Minggu (11/02/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA –- Tim PDI Perjuangan  untuk pemenangan pasangan Mulya (Mulkan-Syahbudin), calon bupati dan wakil Bupati Bangka mengadakan bakti sosial di Kecamatan Mendo Barat, Minggu (11/02/2018).

Ketua tim pemenangan Mulya, Herman Suhadi mengatakan sampai saat  tim PDI Perjuangan selalu bergerak dan terus mensosialisasikan pasangan Mulkan Syahbudin (Mulya) kepada masyarakat di seluruh Kabupaten Bangka.

“Bakti sosial kali ini dilakukan di 6 desa di Kecamatan Mendo Barat,” kata Herman Suhadi kepada Bangkapos.com via telepon, Minggu (1102/2018).

Menurutnya, kegiatan yang menyentuh masyarakat ini memang terus digalakkan tim pemenangan Mulya.Tujuannya untuk mengenalkan pasangan Mulya suaya lebih dekat dan dikenal banyak masyarakat.

“Gerakan ini dilakukan  untuk menciptakan iklim politik yang kondusif dan  menuju Bangka bersih. Mulya bekerja untuk masyarakat dan berhati bersih untuk menciptakan lingkungan yang bersih,"tegas Herman Suhadi.

Herman Suhadi manambahkan sebelumnya tim pemenangan Mulya  juga sudah mengadakan bakti sosial di Kecamatan Merawang.

“Kita akan terus mengadakan bakti sosial selanjutnya di kecamatan-kecamatan lainnya,” tukasnya.(*)

Penulis: edwardi
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved