BangkaPos/
Home »

Video

Video

Video : Baksos Yayasan BPJ Peduli di Muntok Ramai Didatangi Warga

Ribuan warga Kabupaten Bangka Barat, membajiri Bhakti Sosial (Baksos) layanan kesehatan gratis yang di gagas Yayasan BPJ Peduli

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Ribuan warga Kabupaten Bangka Barat, membajiri Bhakti Sosial (Baksos) layanan kesehatan gratis yang di gagas Yayasan BPJ Peduli,  di aula Muhammadiyah Muntok, Bangka Barat, Minggu (11/2/2018) siang.

Antrian mewarnai prosesi dan tahapan pendaftaran masyarakat yang mengikuti Baksos tersebut. Silih berganti relawan BPJ mendata dan memberikan pelayanan kepada masyarakat Bangka Barat.

Seluruh sudut dan ruang kelas SD Muhammadiyah di penuhi masyarakat yang menunggu giliran layanan pengobatan gratis yayasan BPJ.

Founder Yayasan BPJ Peduli Bambang Patijaya, mengatakan Baksos semacam ini sudah sering dilakukan pihaknya di luar Bangka Belitung. Seperti di Cikupa Tanggerang, dan terakhir september 2017 lalu di cikeas.

Pada kesempatan ini, dirinya mencoba supaya keberadaan yayasan BPJ ini dapat dirasakan Babel, khusunya di Bumi Sejiran Setason.

" Kegiatan semacam ini sudah sering kami lakukan. Terakhir di Cikeas. Disini kami ingin keberadaan yayasan BPJ juga dirasakan masayarakat Babel. Kali ini kami memilih di Bangka Barat, dan mudah mudahan bisa dilakukan secara rutin dan di kabuapten kota yang kain," ujar Bambang kepada bangkapos.com, Minggu (11/2/2018)

Baksos yayasan BPJ dihadiri Wakil Bupati Bangka Barat Markus, Direktur PT Bangka Grafika Bangka Pos Group Daryono, Camat Muntok Sukandi, pengurus Muhammadiyah serta relawan yayasan BPJ.(*)

Penulis: oni
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help