Amri: Tidak Ada Nomor Spesial, Serahkan Kepada yang Maha Kuasa

Untuk pengundian nomor urut besok ia menyerahkan kepada kehendak Sang Ilahi. Nomor berapa pun menurut Amri tidak menjadi persoalan

Amri: Tidak Ada Nomor Spesial, Serahkan Kepada yang Maha Kuasa
Bangkapos/Nurhayati
Calon Wakil Bupati Bangka Amri Cahyadi saat menerima SK penetapan paslon Bupati dan Wakil Bupati Bangka dari KPU Kabupaten Bangka, Senin (12/2/2018) di Ruang Serbaguna Kantor KPU Kabupaten Bangka. 

Laporan Wartawan Bangka Pos Nurhayati

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Bakal Calon Wakil Bupati Bangka Amri Cahyadi yang berpasangan dengan Calon Bupati Bangka Tarmizi Saat, satu-satunya calon yang hadir saat penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka 2018, Senin (12/2/2018) di Ruang Serbaguna KPU Kabupaten Bangka.

Amri mengaku bersyukur ia bersama Tarmizi bisa mengikuti tahap berikutnya untuk pencalonan Pilkada Kabupaten Bangka ini.

"Alhamdulillah tidak ada kendala tidak hanya di saya dan Pak Tarmizi, tetapi juga di calon lainnya, sehingga ini menambah keyakinan bahwa proses itu berjalan dengan baik. Mudah-mudahan seterusnya mulai nanti besok pengambilan nomor urut dilanjutkan dengan kampanye mulai tanggal 15 hingga 23 Juni nanti," jelas Amri kepada bangkapos.com.

Pasangan dengan slogan Trampil (Tarmizi-Amri Pilihan Ku) ini ingin mencontohkan kepada masyarakat walaupun ada riak-riak dan sedikit ketegangan, sebagai paslon dan parpol pengusung tidak ada perbedaan semuanya menginginkan pilkada berjalan baik dan damai.

Ia berharap ini menjadi momentum awal untuk kampanye damai, sehat dan konstruktif nanti akan melahirkan pemimpin Kabupaten Bangka yang betul-betul dipilih oleh masyarakat.

Untuk pengundian nomor urut besok ia menyerahkan kepada kehendak Sang Ilahi. Nomor berapa pun menurut Amri tidak menjadi persoalan. "Tidak ada nomor spesial kita serahkan kepada Yang Maha Kuasa lah," kata Amri.

Pihaknya mengikuti proses yang dirancang oleh KPU Kabupaten Bangka, berapa pun nomor urut yang diterima dianggap sebagai nomor keberuntungan.

Dirinya juga sebagai Wakil Ketua DPRD Babel sudah siap mundur dari jabatan Wakil Ketua dan Anggota DPRD Babel. Pertanggal 12 Februari ini dirinya sudah mundur menjadi Wakil Ketua dan Anggota DPRD Babel.

"Per tanggal hari ini saya sudah mundur tidak perlu ada surat persetujuan karena ada surat edaran dari menteri dalam negeri akan dikeluarkan SK menteri dan berlaku mulai dari tanggal ditetapkan, jadi acuannya hari ini. Saya ketika mengucapkan bismillah untuk maju berpasangan dengan Pak Tarmizi tidak ada kendala lagi," ungkap Amri.

Untuk itu ia akan digantikan dengan pergantian antar waktu (PAW) oleh H Eling Sutikno. Sedangkan jabatannya sebagai Wakil DPRD Babel akan diganti oleh Subandri Husin.

Penulis: nurhayati
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help