KPU Pangkalpinang Resmi Tetapkan 4 Calon Walikota

Ketok Palu mengiringi penetapan empat pasang calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang periode 2018-2023.

KPU Pangkalpinang Resmi Tetapkan 4 Calon Walikota
Bangka Pos/ Ardhina Trisila Sakti
4 pasang calon Walikota Pangkalpinang 2018-2023 sudah ditetapkan KPU Pangkalpinang 

Laporan wartawan Bangka Pos, Ardhina Trisila Sakti

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Ketok Palu mengiringi penetapan empat pasang calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang periode 2018-2023.

Keempat calon Wako dan Wawako dinyatakan memenuhi syarat atas persyaratan calon dan persyaratan kesehatan, Sabtu (12/2) yang diserahkan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), M.Yusuf di Kantor KPU Pangkalpinang.

"Detik-detik penetapan bakal pasangan calon (Wako dan Wawako) Insya Allah calon kita ada empat pasang yang nanti akan berkompetisi menjadi Walikota terbaik," ujar M.Yusuf.

Keempat pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Pangkalpinang adalah pasangan Maulan Aklil (Molen) dan M.Sopian, pasangan Saparudin (Udin) dan Edison Taher, pasangan Endang Kusumawati dan Ismiyardi serta pasangan Rinaldy dan Sarjulianto.

Acara penetapan kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara dan penetapan surat keputusan (SK) pasangan Calon Walikota Pangkalpinang. Usai penetapan empat calon wako dan walikota, esok hari akan dilanjutkan dengan pencabutan nomor urut d Hotel Grand Mutiara Pangkalpinang pukul 13.00 wib.

"Dari hasil pemeriksaan dan penilaian kesehatan, maupun jasmani, tidak terindikasi penggunaan narkoba dan memenuhi syarat," tegas M.Yusuf.

Penulis: Ardhina Trisila Sakti
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help