Mantap Pilih Pensiun, Kadis di Basel ini Bakal Nyaleg

Romdana, mantan Kadis Dishubkominfo Pemkab Basel secara terang terangan mengatakan akan maju pada pemilihan caleg tahun depan.

Mantap Pilih Pensiun, Kadis di Basel ini Bakal Nyaleg
bangkapos/riki
Romdana ketika masih menjabat Dishubkominfo Basel 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Romdana, mantan Kadis Dishubkominfo Pemkab Basel secara terang terangan mengatakan akan maju pada pemilihan caleg tahun depan.

Menurutnya dorongan serta masa pensiun di PNS membuatnya ingin maju menjadi wakil rakyat.

Rom memilih lebih cepat pensiun, karena saat ini dirinya tidak lagi memiliki jabatan alias non job di pemerintahan Pemkab Bangka Selatan.

"Iya saya maju, Insyah Allah, ini juga karena banyak dorongan dari rekan rekan dan ada masyarakat yang menghendaki untuk ikut terus berpartisipasi atas kemajuan Basel, saya maju karena melihat pergerakan pembangunanya belum menggeliat, ya sebagai warga sekaligus masyarakat Basel harus merasa terpanggil," ujar Rom kepada wartawan, Senin (12/2/2018).

Menurutnya, ketika maju nanti yang ia akan memperjuangkan hak hak rakyat , karena selama ini menurutnya, belum terakomodir oleh pemerintah daerah.

"Berbeda dengan waktu masih jadi birokrat yang dulu melayani masyarakat, tetapi legislatif disamping melayani juga memperjuangkan langsung dari aspirasi masyarakat kepada pemerintah," lanjutnya.

Rom juga mengatakan sebenarnya apabila dia masih memiliki jabatan kepala dinas, sebagai PNS masih tersisa waktu dua tahun lagi, tetapi karena ia saat ini non job alis tanpa jabatan sehingga ia memutuskam untuk pensiun.

"Ya kalau masih Kadis (kepala dinas) pensiun masih 2 tahun, tapi karena dinonjobkan ya saya langsung pensiun," tuturnya.

Penulis: Riki Pratama
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved