Ribuan Warga Semarakkan Jalan Sehat Gebyar Rupiah Untuk Negeri

Ribuan peserta ikut Jalan Sehat Gebyar Rupiah Untuk Negeri Bank Indonesia (BI) Perwakilan Bangka Belitung, Minggu (11/2) pagi.

Ribuan Warga Semarakkan Jalan Sehat Gebyar Rupiah Untuk Negeri
Bangka Pos
Rribuan peserta ikut Jalan Sehat Gebyar Rupiah Untuk Negeri Bank Indonesia (BI) Perwakilan Bangka Belitung di Kota Muntok, Bangka Barat, Minggu (11/2/2018) pagi. 

MUNTOK, BANGKA POS - Ribuan peserta ikut Jalan Sehat Gebyar Rupiah Untuk Negeri Bank Indonesia (BI) Perwakilan Bangka Belitung, Minggu (11/2) pagi.

Selain jalan sehat, event ini juga disemarakkan dengan kuis Cepat, Cermat, Cerdas (3C) tentang ke-Banksentralan.

Bertolak dari Lapangan Gelora Muntok, ribuan peserta menjajal rute mulai dari Tebing Gadai, Pasar Muntok, Kantor Pos dan kembali lagi ke titik kumpul Lapangan Gelora Muntok.

Wakil Bupati Bangka Barat Markus didampingi Kepala BI Perwakilan Bangka Belitung Tantan Heroika, Kepala Tim SP PUR dan Layanan Administrasi Edhi Rahmanto Hidayat, General Manager Business Bangka Pos Dar­yono ikut melepas ribuan peserta jalan sehat secara simbolis.

Acara juga dihadiri kepala perwakilan bank, kepala OPD, staf ahli dan asisten di lingkungan Pemkab Bangka Barat.

Markus mengapresiasi animo masyarakat Bumi Sejiran Setason yang sangat antusias mengikuti Jalan Sehat Gebyar Rupiah untuk Negeri dan kuis Cepat, Cermat, Cerdas (3C) tentang ke- Banksentralan.

Bagi Markus, ini suatu kehormatan dimana mas­yarakat Bangka Barat bisa menikmati hiburan sekali­gus pengetahuan tentang ke-Banksenteralan dari BI Perwakilan Babel.

“Tentunya ini suatu kehormatan dan kami sangat apresiasi. Apalgi semangat dan animo masyarakat sang­at tinggi. Dimana selain baik untuk kesehatan acara ini juga bisa menambah peng­etahuan masyarakat dan pelajar mengenai edukasi ke-banksentralan,” ujar Markus.

Sementara itu Kepala BI Perwakilan Bangka Belitung, Tantan Heroika menyebutkan kali ketujuh pihaknya menggelar event Jalan Sehat Gebyar Rupiah Untuk Negeri.

Sebelumnya kegiatan serupa digelar pihaknya di Kota Pangkalpinang, Belitung, Sungailiat Kabupaten Bangka dan Minggu (11/2) berlangsung di Muntok, Kabupaten Bangka Barat.

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help