Home »

Lokal

» Bangka

Tarmizi Berharap Pabrik Zircon dan Ilminite Serap Banyak Tenaga Kerja

Bupati Bangka H Tarmizi Saat mengaku menyambut baik pendirian pabrik pengolahan dan pemurnian mineral zircon dan ilminite

Tarmizi Berharap Pabrik Zircon dan Ilminite Serap Banyak Tenaga Kerja
istimewa
Gubernur Bangka Belitung H Erzaldi Rosman Djohan, bersama Bupati Bangka H. Tarmizi Saat, perwakilan Kapolda Bangka Belitung, TNI, melakukan peletakan batu pertama pabrik pengolahan dan pemurnian mineral zircon dan ilminite PT Putra Prima Mineral Mandiri di jalan Dusun Mudel Sungai Mengkoang Desa Air Anyir Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (12/2/2018) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA –- Bupati Bangka H Tarmizi Saat mengaku menyambut baik pendirian pabrik pengolahan dan pemurnian mineral zircon dan ilminite atas nama PT Putra Prima Mineral Mandiri.

“Saya sangat menyambut baik keberadaan pabrik ini dan siap membantu baik dalam hal regulasi maupun lainnya,” kata Tarmizi, Senin (12/022018)..

Tarmizi berharap nanti, bisa menyerap tenaga kerja, dan bisa berjalan serta memberikan multiefek untuk daerah dan masyarakat.

Sementara itu Direktur PT Putra Prima Mineral Mandiri yang diwakili oleh Adi Santosa mengatakan, peletakan batu pertama pabrik pengolahan dan pemurnian ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan ekonomi bangsa dan masyarakat.

"Nanti kita akan memproduksi barang seperti kursi goyang ,dan bahan pembuatan baterai, sehingga bisa digunakan untuk konsumsi masyarakat dan juga perusahaan-perusahaan," katanya.

Selain itu juga, untuk sumber mineral, zircon dan lminite didapattkan dari rekanan yang telah membuat kesepakatan dan kontrak kerja dengan rekanan.

 "Kita terus berkoordinasi dan semoga, pabrik ini memberikan manfaat dan kontribusi yang besar untuk kita semuanya, terutama bagi masyarakat," katanya. (*)

Penulis: edwardi
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help