BangkaPos/

Liga Inggris

Chelsea Akhiri Paceklik Sekaligus Panaskan Persaingan di Zona Liga Champions

Keunggulan Chelsea berhasil didapat melalui dua sepakan indah penyerang sayap andalan mereka, Eden Hazard, dan satu sontekan dari Victor Moses.

Chelsea Akhiri Paceklik Sekaligus Panaskan Persaingan di Zona Liga Champions
BEN STANSALL / AFP
Selebrasi penyerang Chelsea, Eden Hazard (kedua dari kanan), bersama striker Alvaro Morata (kedua dari kiri) setelah sukses mencetak gol kedua ke gawang West Bromwich Albion dalam pertandingan Liga Inggris 2017-2018 di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada Senin (12/2/2018). 

BANGKAPOS.COM - Chelsea berhasil mengakhiri raihan negatif di Liga Inggris setelah pada laga pekan ke-27 berhasil menang 3-0 saat menjamu West Bromwich Albion di Stadion Stamford Bridge, London, pada Senin (12/2/2018) atau Selasa dini hari WIB.

Keunggulan Chelsea berhasil didapat melalui dua sepakan indah penyerang sayap andalan mereka, Eden Hazard, dan satu sontekan dari Victor Moses.

Pada sepanjang pertandingan, Chelsea menguasai jalannya laga lebih banyak dengan memiliki 57 persen penguasaan bola.

Chelsea juga memiliki jumlah peluang lebih banyak ketimbang West Bromwich Albion dengan melepaskan 20 tembakan yang delapan di antaranya tepat sasaran.

Sedangkan West Bromwich Albion hanya memiliki delapan peluang dengan satu di antaranya on target.

Namun pada laga ini, West Bromwich Albion mengambil inisiatif serangan terlebih dahulu dan mampu mengepung pertahanan Chelsea dalam delapan menit pertama.

Baca: Liverpool Salip Tottenham Hotspur Berkat Gol Roberto Firmino dan Mohamed Salah

Jay Rodriguez yang masuk pada menit keempat menggantikan Daniel Sturridge yang kembali mengalami cedera langsung mendapat peluang emas akibat kesalahan Victor Moses dalam melakukan back pass.

Namun, Jay Rodriguez yang terburu-buru mengeksekusi bola tersebut dari luar kotak penalti gagal mengarahkannya ke gawang Chelsea.

Pada menit keenam, giliran Salomon Rondon yang mendapat peluang emas setelah menerima umpan silang dari Matthew Phillips.

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help