Dapat Nomor Urut, Begini Komentar 4 Paslon Walikota Pangkalpinang

Usai mendapatkan nomor, keempat pasangan calon (paslon )masing-masing dipersilahkan untuk menyampaikan sambutannya

Dapat Nomor Urut, Begini Komentar 4 Paslon Walikota Pangkalpinang
Bangka Pos/ Ardhina Trisila Sakti
Masing-masing calon walikota Pangkalpinang dapat nomor urut dari KPU Kota Pangkalpinang. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ardhina Trisila Sakti

BANGKAPOS.COM, BANGKA--4 paslon wali kota Pangkalpinang periode 2018-2023 sudah resmi mendapatkan nomor urut dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pangkalpinang, Selasa (13/2/2018), di Hotel Grand Mutiara.

Usai mendapatkan nomor, keempat pasangan calon (paslon )masing-masing dipersilahkan untuk menyampaikan sambutan dihadapan para pendukung.

Paslon Rinaldy dan Sarjulianto yang mendapat nomor urut 1, diwakili Sarjulianto mengatakan "Nomor satu artinya RINDU (Rinaldy-Sarjulianto) semakin di depan. Rindu pasangan independen yang mengedepankan suara rakyat, suara kalian semua dan kami harapkan RINDU akan dirindukan semua masyarakat Pangkalpinang. Kita merindukan adanya pimpinan yang baru, kutitipkan RINDU kepada kalian semua".

Paslon Saparudin dan Edison Taher mendapat nomor urut 2 diwakili Saparudin mengucapkan "Alhamdulilah mendapat nomor urut 2, dapat diingat masyarakat Pangkalpinang dan sampai jumpa tanggal 27 Juni 2018."

Paslon Maulan Aklil dan M Sopian yang mendapat nomor urut 3, diwakili Maulan Aklil mengatakan, "Masyarakat Pangkalpinang, nomor urut 1,2,3 dan 4 sama saja, ini hanya satu momen demokrasi Pangkalpinang. Kawan, Seperadik jangan lupa untuk selalu tersenyum. Kami menghaturkan terimakasih. Ingat kita tidak boleh arogan, kita harus santun dan sportif. Kemenangan itu di tangan Allah SWT."

Paslon Endang Kusumawati dan Ismiryadi mendapat nomor urut 4, diwakili Endang mengucapkan, "Hari ini luar biasa, dimana para calon adalah pimpinan hebat. Kami berdiri ke depan untuk membuat Pangkalpinang lebih baik. Mari kita sama-sama ciptakan kedamaian, cintai ketenangan. Saya dengan pasangan saya (Ismiryadi) mengucapkan terimakasih.

Penulis: Ardhina Trisila Sakti
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help