Film Padman Viralkan Foto Bersama Pembalut

Setelah trailer film ini resmi dirilis banyak para artis yang memviralkan tren foto bersama pembalut untuk mendukung kesuksesan film

Film Padman Viralkan Foto Bersama Pembalut
ist
Akshay Kumar foto memegang pembalut 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Putrie Agusti Saleha

BANGKAPOS.COM--Film baru aktor Akshay Kumar yang berceritakan tentang perjuangan seorang pria yang ingin membantu para wanita tidak mampu di pedesaan dalam penyediaan pembalut membawa tren sendiri di kalangan selebritis Bollywood dan masyarakat luas.

Cerita yang berjudul Padman diangkat dari kisah nyata aktivis Arunachalam Muruganantham ini menginspirasi seorang sutradara R. Balki untuk mengangkat kisah ini menjadi sebuah film.

Padman
Padman (ist)

Setelah trailer film ini resmi dirilis banyak para artis yang memviralkan tren foto bersama pembalut untuk mendukung kesuksesan film tersebut dan bukti peduli mereka terhadap isu kewanitaan.

Beberapa aktor dan aktris terkenal seperti Arjun Kapoor dan Alia Bhaat ikut serta dalam kampanye tersebut.

"Terima kasih sudah menandai saya @sonamkapoor. Ya, itu adalah pembalut di tangan saya dan tak ada yang membuat saya merasa mail. Karena itu natural. Menstruasi. #PadmanChallenge" ujar Arjun dalam postingan instagramnya.

Ia turut serta menandai beberapa aktor lainnya untuk mengikuti tantangan tersebut.

Seorang pecinta Bollywood asal Myanmar, Injynn Nge turut serta dalam kampanye tersebut.

Ia mengatakan bahwa ia sangat mendukung adanya kampanye tersebut agar masyarakat turut andil dan sadar akan pentingnya kebersihan sehingga dapat mencegah penyakit-penyakit yang bisa saja terjadi. (q1)

Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help