BangkaPos/

Markus Ungkap Banyak Kenangan Bersama Almarhum Subandri Husein

Diakui Markus, banyak kenangan serta suka cita semasa hidup H Subandri. Begitu juga dengan perhatian dan perjuangan almarhum

Markus Ungkap Banyak Kenangan Bersama Almarhum Subandri Husein
Istimewa
Wakil Bupati Babar Markus saat bersama Almarhum Subandri beberapa waktu lalu 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Antoni Ramli

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Wakil Bupati Bangka Barat Markus, turut berbela sungkawa atas meninggal anggota DPRD provinsi Bangka Belitung Daerah Pilih (Dapil) Kabupaten Bangka Barat H Subandri Husein, Selasa (13/2/2018) Pukul 04.00 Wib.

Bahkan Markus beserta OPD pemkab Babar, menyempatkan diri melayat ke kediaman pribadi mendiang H Subandri Husein di desa Kundi, Kecamatan Simpang Teritip.

Orang nomor dua di Bangka Barat itu, mengaku terkejut mendapat kabar politisi PPP itu pergi untuk selama-lamannya.

Terlebih belum lama ini Markus, dan mendiang H Subandri Husein, sama-sama menghadiri deklarasi penggalangan akreditasi puskesmas desa Kundi.

Diakui Markus, banyak kenangan serta suka cita semasa hidup H Subandri. Begitu juga dengan perhatian dan perjuangan almarhum, yang bercita-cita memajukan daerah asalnya Bangka Barat.

Selain itu, almarhum juga merupakan satu dari sejumlah tokoh dan putra asli desa Kundi Kecamatan Simpang Teritip, yang mensuport dan mendukung Markus maju sebagai Wakil Bupati Bangka Barat.

" Kami atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Simpang Teritip turut berbela sungkawa atas kepergian beliau (H Subandri-red). Dan beliau salah satu tokoh yang memberi suport saya untuk menjadi wakil Bupati. Semoga almarhum diterima disisi Tuhan YME. Tentunya kaget dan sempat tidak percaya, apalagi baru-baru ini kami sama-sama menghadiri acara akreditasi puskesmas," ujar Markus dalam rilis yang disampaikan kepada bangkapos.com, Selasa (13/2/2018).(*)

Penulis: oni
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help