Serunya Paslon Cabup Bangka Bergembira Menari Campak Bersama

Tarian ini mengambarkan walaupun berbeda-beda rumpun tetapi tetap bersatu bekerja sama membangun daerah

Serunya Paslon Cabup Bangka Bergembira Menari Campak Bersama
Bangkapos/Nurhayati
Para Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka tampak gembira menari Tari Campak, usai rapat pleno pengundian nomor urut paslon, Selasa (13/2/2018) di Restoran Hotel Tanjung Pesona Sungailiat. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nurhayati

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Kemasan yang disajikan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka pada saat rapat pleno pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka pada Pilkada 2018 dibawakan dengan santai agar ketiga paslon tidak tegang, Selasa (13/2/2018) di Restoran Aurora Hotel Tanjung Pesona Sungailiat.

Saat masing-masing paslon yakni paslon Tarmizi Saat-Amri Cahyadi (Trampil), Mulkan-Syahbudin (Mulya) dan Kemas Danial-Fadillah Sabri (Berdikari) hadir dipintu masuk resto tersebut langsung disambut dengan Tari Sambut Sepintu Sedulang.

Begitu sebelum pengundian nomor urut para paslon serta undangan yang hadir dihibur dengan tarian Dincak Serumpun yang dibawakan oleh Sanggar Lawang Budaya yang dipimpin Juwita.

Tarian ini mengambarkan walaupun berbeda-beda rumpun tetapi tetap bersatu bekerja sama membangun daerah.

Lebih serunya lagi ketika usai rapat pleno pengundian para paslon dihibur dengan Tari Campak. Para penari dari Sanggar Lawang Budaya ini langsung mengajak para paslon Amri Cahyadi, Mulkan, Syahbudin dan Fadillah Sabri menari bersama.

Ketua KPU Kabupaten Bangka H Zulkarnain juga tergoda untuk ikut menari bersama.

Terlihat para paslon ini tampak kompak mereka bergembira bersama menarikan Tari Campak. Para kandidat pilkada ini dengan lincah menarikan tari yang penuh kegembiraan ini.

Bahkan tempat dari kuningan yang diletakkan para penari di sekitar arena tarian diisi oleh para paslon dengan uang.

Terlihat beberapa lembar uang Rp 50.000 dan Rp 100.000 ditempat kuningan tersebut yang membuat senyum para penari semakin mengembang dan sumbringah.

Halaman
12
Penulis: nurhayati
Editor: Iwan Satriawan
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved