Setiap Paslon di Pilkada Belitung Dapat Empat Walpri

Setiap pasangan calon Bupati maupun wakilnya mendapat dua orang Pengawal Pribadi (Walpri)

Setiap Paslon di Pilkada Belitung Dapat Empat Walpri
Bangka Pos / Disa Aryandi
Kapolres Belitung AKBP Yudhis, Selasa (13/2) saat menyerahkan Walpri kepada masing - masing Paslon Bupati dan Wakil Bupati Belitung tahun 2018. 

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Setelah melakukan apel bersama TNI - Polri dalam kesiapan pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2018 di Kabupaten Belitung, Selasa (13/2/2018).

Bagian dari rangkaian kegiatan tersebut, Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana langsung menyerahkan pengawal pribadi (walpri).

Walpri yang secara keseluruhan dari unsur Polres Belitung itu, diserahkan satu persatu kepada pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Belitung tahun 2018.

Masing - masing setiap paslon Bupati maupun wakilnya mendapat dua orang Walpri. Sehingga satu paslon mendapat empat orang Walpri yang ditugaskan oleh Polres Belitung.

Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana, Selasa (13/2/2018) menyerahkan Walpri tersebut secara langsung kepada masing - masing paslon di halaman Gedung Nasional, setelah melakukan penandatangan.

"Mereka sudah melewati seleksi dari panitia Polres Belitung dan tugas mereka untuk mengawal secara penuh masing - masing pasangan calon," kata Yudhis.

Secara keseluruhan Walpri yang terlibat dan menempel untuk melakukan pengamanan ada 16 orang personil kepolisian. Mereka akan melaksanakan tugas hingga akhir rangkaian Pilkada serentak selesai. (*)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: zulkodri
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help